Close

Sebut Ayus Suami Nissa Sabyan, Dokter Indra: Ada Orang yang Tidak Bertanggung

Pemilik akun Instagram @indra_obg mengklarifikasi ucapannya yang menyebut Ayus merupakan suami Nissa Sabyan. Dokter Indra mengatakan Nissa Sabyan yang dia maksud bukanlah vokalis grup musik Sabyan Gambus, melainkan seorang pasien bernama Mawaddatun Nisa.

Pemilik akun Instagram @indra_obg mengkla­rifikasi ucapannya yang menyebut Ayus merupakan suami Nissa Sabyan. Dokter Indra mengatakan Nissa Sabyan yang dia maksud bukanlah vokalis grup musik Sabyan Gambus, melainkan seorang pasien bernama Mawaddatun Nisa.

“Sebelum berita yang beredar lebih jauh lagi, saya ingin mengklarifikasi berita yang ternyata sudah melebar ntah ke mana-mana. Nisa yang disebutkan dalam story saya bukanlah Nisa selebritis seperti yang beredar luas, melainkan adalah pasien saya yang bernama Mawaddatun Nisa (dikertas parcelnya juga ada tulisannya),” tulisnya.

Pria yang berprofesi sebagai dokter kandungan ini mengaku mengunggah video ucapan terima kasih kepada Nissa Sabyan sebagai candaan semata. Menurutnya, suami Mawaddatun Nisa juga seorang tenaga kesehatan. Dia menggunakan kacamata, sehingga sering dipanggil oleh teman sejawatnya dengan panggilan Ayus.

“Karena suaminya kebetulan juga teman sejawat dan juga berkacamata, maka terkadang kami bercanda menyebut mereka seperti selebriti yang sedang naik daun,” sambungnya.

Dokter Indra tak menyangka video candaannya disebar ke mana-mana oleh orang yang tidak bertanggung jawab. “Ada orang yang tidak bertang­gung jawab ngambil story IG dan menyebarkan ke mana-mana sehingga tidak terkendali,” jelasnya.

Lebih jauh, Dokter Indra mengaku tidak mengenal Nissa Sabyan maupun Ayus Sabyan secara personal.  “Sekali lagi Nisa di story saya bukanlah Nisa yang selebriti dan kami sama sekali tidak saling mengenal. Tidak ada pembenaran apa pun dalam story tersebut dan saya minta maaf sudah bercanda se­perti itu dan membuat resah banyak orang. Terima kasih,ucap Dokter Indra.(chi/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top