Menu

Seberangi Rel saat Hujan Deras, Mahasiswi Kebidanan Tewas Tertabrak KA Bandara depan Simpang Polonia, Kelurahan Air Tawar Timur

  Dibaca : 139 kali
Seberangi Rel saat Hujan Deras, Mahasiswi Kebidanan Tewas Tertabrak KA Bandara depan Simpang Polonia, Kelurahan Air Tawar Timur
DITABRAK KA— Jenazah mahasiswi yang ditabrak KA Minangkabau Ekpres disemayamkan di kamar jenazah RSUP M Djamil Padang. Korban tak tertolong lagi setelah dibawa warga ke rumah sakit, Kamis (29/7) pagi.

PADANG, METRO–Seorang mahasiswi tewas tertabrak kereta api di depan Simpang Polonia, Kelurahan Air Tawar Timur, Kecamatan Padang Utara, Kamis (29/7) sekitar pukul 09.00 WIB. Korban diduga tidak mendengar klakson kereta api atau Semboyan 35 dari KA Minangkabau Ekspres.

Akibat kecelakaan ter­se­but korban, Andini DR (20), warga Pasa Dama Parit Malintang, Kabu­pa­ten Padang Pariaman, te­was. Andini merupakan mah­asiswi DIII Kebidanan Stikes Syedza Padang.

Kapolsek Padang Uta­ra, AKP Nahri Syukra me­nga­takan, sebelum keja­dian diketahui korban akan menyeberang perlintasan kereta api. Ketika itu se­dang hujan deras.

Namun karena kurang berhati-hati, pada saat yang bersamaan melaju dengan kecepatan tinggi Kereta Api bandara atau Minangkabau Ekspres, yang datang dari arah Sim­pang Haru menuju Ban­dara Internasional Minang­kabau (BIM).

“Dari keterangan saksi di lokasi kejadian, karena hujan deras, kemungkinan korban tidak mendengar atau melihat kedatangan kareta api, sehingga kor­ban tersenggol atau ter­serem­pet kareta api,” ujar­nya.

Akibat kejadian itu, kor­ban mengalami luka yang serius dan seketika me­ning­gal dunia di lokasi ke­jadian. ”Korban diperki­rakan lengah dan kurang konsentrasi dan tidak meli­hat kanan dan kiri ketika hendak menyeberangi rel kereta,” ujarnya lagi.

Dijelaskan, korban dito­long oleh masyarakat se­tempat dan jenazah korban sudah dibawa ke RSUP M Djamil Padang dalam ke­adaan meninggal dunia. (rom)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional