Menu

Sayembara Cari Kucing Hilang Berhadiah Rp2 Juta

  Dibaca : 460 kali
Sayembara Cari Kucing Hilang Berhadiah Rp2 Juta
Miku, nama kucing yang hilang di kawasan Pauh, Padang. Bagi yang menemukan, pemilik menjanjikan uang Rp2 juta. (ist)

PADANG, METRO–Cemas dengan kondisi kucing kesayangannya yang hilang sejak lima hari lalu, Iqbal (21), si pemilik kucing bernama Miku (kucing jenis persia) itu pun akhirnya membuat sayembara. Siapa saja yang berhasil menemukan kucingnya, akan diberi hadiah Rp2 juta.

Sejak kehilangan kucing kesayangannya, warga Jalan Pisang, No 184, Binuang Kampung Dalam, Kecamatan Pauh, Kota Padang megaku resah. Tak biasa Miku hilang begitu lama dari rumahnya. Biasanya, bila Miku pergi, sebentar saja pasti dia pulang ke rumah.
“Saya kangen dengan kucing saya itu. Biasanya Miku selalu bermain di sekitar halaman rumah. Tapi sekarang dia tak ada lagi,” ungkap Iqbal, Rabu (22/1) kepada POSMETRO.

Akhirnya, Iqbal bersama keluarga sepakat untuk memasang pamflet pengumuman kehilangan dengan memberikan imbalan yang cukup besar bagi siapa saja yang bisa menemukan kucing miliknya. Ya, mereka menjanjikan uang sebesar Rp 2 juta yang tentunya sangat besar saat sekarang.

“Miku sudah seperti keluarga bagi saya. Karena itu saya tidak merasa keberatan memberikan imbalan sebesar itu sebagai bentuk rasa terima kasih saya kepada siapa saja yang berhasil menemukan dan mengembalikannya,” ujarnya.

Selain memasang pengumuman berupa selebaran, Iqbal juga telah mengumumkan kehilangan kucing tersebut di berbagai media sosial pribadi maupun Komunitas Pecinta Kucing, hingga Rumah Sakit Hewan Pemko Sumbar.

Katanya, kucing bernama Miku itu memiliki ciri-ciri yang cukup unik, yaitu terdapat bercak hitam pada bagian hidungnya dan perpaduan tiga warna yakni hitam ,putih dan kuning atau warna calico (tiga warna).

Diceritakannya, kucing itu dirawat sejak umur tiga bulan hinga sebesar sekarang. Terakhir kucing itu terlihat pada 18 Januari 2020 sekitar pukul 8:30 WIB di sekitar rumahnya.

Mereka mencurigai ada orang yang sengaja mencuri kucing itu. Namun karena hanya sebatas kecurigaan saja mereka tidak bisa berbuat banyak. Apalagi dengan rumah yang juga merupakan kios tempat berjualan pupuk, tentu saja selalu ramai orang yang datang.

Hingga berita ini direlis, baru ada satu panggilan yang diterima oleh Iqbal namun ternyata itu bukanlah kucing miliknya. Iqbal pun berharap semoga ada yang menemukan dan segera menghubungi nomor yang telah tertera di pengumuman atau langsung ke No Hp 085263 922344 dan WA 082371943213. (mg3)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional