Menu

Satu Pasien Covid-19 Padangpanjang Sembuh

  Dibaca : 94 kali
Satu Pasien Covid-19 Padangpanjang Sembuh
Nuryanuwar

PADANGPANJANG, METRO
Seorang pasien covid-19 asal Padangpanjang sembuh. Hal itu diungkapkan Kepala Dinas Kesehatan Kota Padangpanjang, Nuryanuwar, setelah hasil tes yang dijalani dilaporkan pihak Laboratorium Unand Padang. Kesembuhan pasien merupakan kabar baik bagi masyarakat kota berjuluk Serambi Mekhah itu.

Dikatakan, pasien positif Covid-19, yang dinyatakan sembuh itu  Pasien 31 inisial (PP) asal Kelurahan Koto Panjang, Padangpanjamg Timur.

“Pasien 31 ini setelah tes swab konversi 2x hasilnya negatif, dinyatakan sembuh dan boleh pulang,” katanya.

Dengan sembuh satu lagi ini, sebut Nuryanuwar, pasien positif Covid-19 Padangpanjang sudah sembuh  31 orang dari total 32 orang jumlah positif Covid-19.

“Tinggal 1 (satu) orang masih dirawat di Semen Padang Hospital, Padang dan kita berharap semoga pasien ke-32 juga sembuh dan pulang ke Padangpanjang tak lama lagi,” sebut Nuryanuwar.

Kepada masyarakat luas, Pemerintah Kota Padangpanjang tidak bosan-bosannya mengingatkan agar tetap waspada dan mematuhi protokol kesehatan.

“Hindari kontak fisik, jaga jarak aman satu meter, bila terpaksa keluar rumah harus pakai masker, dan sering cuci tangan pakai sabun di air yang mengalir,” tutup Nuryanuwar.(rmd)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

IKLAN

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional