Menu

Satu Hari, Sembilan Orang Terpapar Corona

  Dibaca : 135 kali
Satu Hari, Sembilan Orang Terpapar Corona
Ilustrasi

SAWAHLUNTO, METRO
Penularan ovid-19 masih memperlihatkan dominasinya, karena setiap hari selalu memperlihatkan penambahan kasus pasien yang positif. Kamis (1/10), tepat pada saat peringatan Hari Kesaktian Pancasila (HKP) di Kota Sawahlunto didapatkan informasi bertambahnya sembilan kasus Covid-19.

Hal ini dibenarkan Satgas Sawahlunto Adriyusman kalau setiap hari kasus terpapar positif Covid-19 terus bertambah. “Benar hari ini telah bertambah sembilan orang yang positif Covid-19, dan akan kita karantina pada hari ini di BDTBT Sungai Durian,” ujar Adriyusman.

Menurut Adriyusman, untuk jumlah total keseluruhan mencapai 120 kasus, 78 sembuh, 30 orang dikarantina di BDTBT, 3 isolasi mandiri dirumah, 1 isolasi SPN Padang Basi Kota Padang, 1 isolasi RSUD Sawahlunto, 4 isolasi RS M Djamil Padang, 1 isolasi Semen Padang Hospital (SPH), 1 isolasi RS Ahmad Muctar dan 1 orang meninggal dunia.

Dengan bertambahnya kasus sembilan orang ini, akan dilaksanakan traking terhadap masyarakat yang berkontak langsung kepada si pasien yang positif Covid-19. (cr2)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional