Menu

Satpol PP Gencar Sosialisasi dan Edukasi Warga

  Dibaca : 440 kali
Satpol PP Gencar Sosialisasi dan Edukasi Warga
IMBAUAN— Personel Satpol PP memberikan teguran dan imbauan kepada masyarakat untuk bisa menaati aturan selama PSBB, salah satunya memakai masker.

TAN MALAKA, METRO
Setiap hari angka positif Covid-19 di Kota Padang terus bertambah. Satpol PP Kota Padang bersama tim gabungan TNI Polri terus melakukan peneguran dan imbauan terhadap warga yang masih belum manaati instruksi pentingnya berdiam diri di rumah, mengunakan masker dan menjaga jarak.

“Kita melihat, masih rendahnya rasa kepedulian masyarakat untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini,” ujar Kasatpol PP Kota Padang, Alfiadi.

Meski demikian, ia terus instruksikan anggotanya harus gencar melakukan sosialisasi di seluruh tempat-tempat keramaian dan harus memberikan edukasi ke pada masyarakat pentingnya mengunakan masker dan menjaga jarak.

“Meski masih kurangnya rasa kepedulian dari masyarakat menggunakan masker, anggota tidak boleh patah semangat. Tiap hari siang dan malam, harus kita berikan edukasi dan pemahaman kepada masyarakat, pentingnya berdiam diri dirumah, menjaga jarak, mencuci tangan dan selalu mengunakan masker,” ucapnya.

Selain itu ungkapnya, dengan seringnya anggota di lapangan memberikan imbauan dan edukasi, semoga masyarakat taat dan wabah ini bisa cepat berlalu di Kota Padang. “Semoga grafik positif segera menurun” ucap mantan kepala Bapenda Kota Padang ini. (ade)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional