Close

Satlantas-Satpol PP Pasaman Gelar Vaksinasi

Satuan lalu lintas Polres Pasaman bersama Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pasaman gelar vaksinasi terhadap warga di daerah itu. Kegiatan tersebut dipusatkan di depan kantor Satpol PP Pasaman. Kamis (18/11).

PASAMAN, METRO–Satuan lalu lintas Polres Pasaman bersama Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pasaman gelar vaksinasi terhadap warga di daerah itu. Kegiatan tersebut dipusatkan di depan kantor Satpol PP Pasaman. Kamis (18/11).

Selain itu pada lokasi yang sama juga dilaksanakan video com dijajaran Polda Sumbar terkait pelaksanaan vaksinasi di ma­sing-masing daerah di Su­matera Barat uang dihadiri oleh Kapolres Pasaman AKBP Dedi Nur Ardiansyah, Kasat Pol PP Pasaman Aan Afrialdi dan Kasat Lantas Polres Pasaman Iptu Rina Arianti.

Kasatlantas Polres Pa­sa­man Iptu Rina Arianti me­nyebutkan kegiatan vak­sinasi terhadap warga dilaksanakan di 24 lokasi di setiap kejorongan di Pasaman ditambah dengan pem­berian vaksin terha­dap pengguna dab penumpang kendaraan umum saat operasi zebra dilaksanakan.

“Kegiatan tersebut dilaksakan selama 14 hari dari tanggal 15-28 November 2021 dengan target pencapaian vaknisasi sebanyak 5000 orang dengan melibatkan seluruh jajaran Polres Pasaman beserta para medis,,” sebutnya.

Kasat Pol PP Kabupaten Pasaman Aan menambahkan, Satuan Polisi Pamong Praja untuk kegiatan tersebut telah menerjunkan selurih personilnya ke setiap kejorongan di Pasaman demi suksesnya kegiatan tersebut.

“Satpol PP Pasaman juga memberikan bantuan mobilisasi satu unit mobil dalmas yang tujuan untuk mempermudah tranfortasi masyarakat kelokas vak­sin,” jelasnya. (mir)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top