Menu

Satlantas Polres Pasaman Bagi-bagi Masker

  Dibaca : 107 kali
Satlantas Polres Pasaman Bagi-bagi Masker
Anggota Lantas Polres Pasaman saat memasangkan masker kepada salah seorang pengemudi Bus angkutan umum.

PASAMAN, METRO
Memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19) Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pasaman bagikan ratusan masker pada para pengendara, tepatnya di Kecamatan Lubuk Sikaping, Sabtu (12/9). Giat tersebut mengambil tema” Stop pelanggaran, Stop Kecelakaan dan Utamakan Keselamatan untuk Kemanuasiaan serta Bersatu Kita Melawan Covid 19″.

Kasat Lantas Polres Pasaman AKP. Bezaliel Mendrofa, mengatakan ada sebanyak 200 masker sudah dibagikan kepada para pengendara, jumlah itu bakal terus bertambah mengingat masker adalah hal yang harus dikenakan saat pandemi corona ini.

AKP Bezaliel juga menyebutkan, selain membagikan masker, pihaknya juga kerap melakukan himbauan kepada masyadakat, terutama para pengendara untuk menjalankan protokol kesehatan.

Kami berharap, yang kami lakukan ini bisa menumbuhkan kesadaran masyarakat bahwasanya memutus mata rantai virus corona ini harus dimulai dari diri sendiri,” pungkas Bezaliel.

Selain bagikan masker kepada para pengendara pihaknya juga memberikan pemahaman tentang peraturan berlalu lintas kepada para pengendara.

“Ya, selain bagi masker juga juga melaksanakan himbauan agar para pengendara patuh pada peraturan berlalu lintas, tetap pakai hlem bawa surat-surat saat berkendara,” harap dia. (cr6)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional