Menu

Satlantas Polres Limapuluh Kota Bagikan Sembako dan Masker

  Dibaca : 95 kali
Satlantas Polres Limapuluh Kota Bagikan Sembako dan Masker
BAGIKAN MASKER— Kasat Lantas Kasat Lantas, Iptu Dian Jumes Putra saat membagikan sembako kepada warga terdampak Covid-19.

LIMAPULUH KOTA, METRO–Tak hanya mengingat­kan dan mengedukasi war­ga untuk terus menge­tatkan Penerapan Pro­tokol Kesehatan (PROKES) dan mendukung upaya Pemerintah dalam pelak­sanaan Vaksinasi, Satuan Lalulintas (SATLANTAS) yang kerap membagikan masker kepada pengen­dara yang melintas di Wilayah Hukum Polres Limapuluh Kota, kembali turun ke Jalan.

Dipimpin langsung Ka­sat Lantas, Iptu Dian Ju­mes Putra dan KBO. Iptu  Apriman Sural, Kanit Tur­jawali, Ipda Elmondri, Ka­nit Laka, Iptu Marva Erik­son serta Kanit Dikyasa, Ipda Mon Rizal, SAT­LAN­TAS membagikan puluhan Paket sembako kepada masyarakat di Nagari Sari­lamak Kecamatan Harau, khususnya mereka yang terdampak akibat pan­demi COVID-19. Tidak hanya Masker, Satuan yang getol mencegah terja­dinya penyebaran dan penambahan kasus baru Positif itu juga memba­gikan masker kepada ke­luar­ga penerima bantuan sembako.

“Iya, hari ini kita kem­bali membagikan puluhan paket sembako kepada masyarakat di Sarilamak yang terdampak akibat pandemi COVID-19,” se­but Kapolres Limapuluh Kota, AKBP. Trisno Eko Santoso melalui Kasat Lantas, Iptu  Dian Jumes Putra, akhir pekan ke­marin didampingi  Bha­binkam­tibmas Nagari Sa­rilamak, Aiptu. Masriful.

Kasat Lantas juga me­nam­bahkan, selain sem­ba­ko pihaknya juga mem­bagikan masker dan terus mengedukasi masyarakat untuk tetap mematuhi Pro­­tokol Kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19.

“Kita juga terus mengi­ngatkan dan menge­dukasi agar masyarakat jangan pernah abai dalam peng­gunaan masker, sebab Virus COVID-19 belum berakhir. Setiap hari se­kali terjadi penambahan kasus positif. Untuk itu mari kita mulai dari diri sendiri dan keluarga untuk saling menjaga dengan menggunakan masker sa­at berada di luar rumah,” ucapnya.

Ia juga berharap ban­tuan sembako yang dise­rahkan dapat me­ri­ngan­kan beban masyarakat, khususnya mereka yang terdampak langsung aki­bat pandemi COVID-19. Selain menggandeng Bha­binkamtibmas, SAT­LAN­TAS dalam penyaluran Sembako tersebut juga mengajak petugas PKH. (uus)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional