Close

Satlantas Pariaman dan Nmaxs Rider Berbagi Takjil

berbagi takjiL— Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pariaman bersama komunitas Pariaman Nmaxs Riders berfoto bersama usai kegiatan berbagi takjil kepada pengguna jalan di Simpang Tabuik, Kota Pariaman, Jumat (24/5). (rozi/posmetro)

PARIAMAN, METRO – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pariaman menggandeng komunitas Pariaman Nmaxs Riders dalam kegiatan berbagi takjil kepada pengguna jalan di Simpang Tabuik, Kota Pariaman, Jumat (24/5) Berbagi takjil ini juga dihadiri Wakil Wali Kota Pariaman Mardison Mahyudin.

Ratusan anggota Paramaxs (Pariaman Nmxs Riders) beserta anggota Lantas Pariaman bersinergi dalam berbagi di bulan Ramadhan jelang berbuka puasa. Satlantas Polres Pariaman tidak hanya berbagi takjil kepada pengendara jalan raya yang kedapatan tidak mengenakan helm juga diberikan helm secara gratis pada senja itu. Puluhan helm yang di bagikan itu menunjukan rasa kepedulian terhadap pengendara sepeda motor agar tertip berlalu lintas.

”Kesadaran tersebut pasti dimulai dari kita, mengunakan merupakan suatu kewajiban demi keselamatan berkendara, bukan karena takut dengan petugas, namun untuk keselamatan diri sendiri,” ungkap Kasat Lantas Polres Pariaman, Iptu Sugindo.

Ia menyebut, kegiatan tersebut bertujuan mengajak dan mengimbau masyarakat agar berhati hati dan disiplin berkendara demi keselamatan bersama.

”Hindari ugal-ugalan karena menjelang lebaran ini rawan kecelakaan apalagi bulan puasa, kita harus menjaga keamanan dan ketertiban berlalu lintas,” jelasnya. (z)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top