Close

Satlantas Dharmasraya Bagikan Ratusan Paket Sembako, Warga Diberi Edukasi Lalin dan Kenaikan Harga BBM

SERAHKAN SEMBAKO—Kasat Lantas Polres Dharmasraya, IPTU Sayyid Malik Ibrahim bersama jajaran satlantas menyalurkan bansos kepada masyarakat sekaligus menghimbau terkait aturan berlaku lintas dan edukasi kenaikan BBM.

DHARMASRAYA, METRO–Jajaran Polres Dharmasraya melalui Satuan Lalu Lintas Polres Dharmasraya kembali menya­lurkan bantuan sosial kepada sejumlah masyarakat. Aksi sosial ini dalam rangka untuk menyambut peringatan HUT Lalu Lintas Polri ke-67 tahun 2022, yang Langsung dipimpin oleh Kasat Lantas Iptu Sayyid Malik, yang diikuti oleh Anggota Personil Satlantas Polres Dharmasraya.

Dalam kegiatan baksos tersebut, Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah melalui Kasat Lantas Polres Dharmasraya Iptu Sayyid Malik Ibrahim menyampaikan, kegiatan Bansos ini sudah dimulai dari tanggal 5 September 2022 dengan melibatkan seluruh anggota Satlantas Polres Dharmasraya.

“Adapun paket yang tersedia ratusan paket sembako kepada masya­rakat yang layak menerima. Baksos ini sebagai wujud kepedulian kepolisian terhadap masyarakat”, kata Iptu Sayyid Malik kepada Posmetro Selasa (13/9) di Pulau Punjung.

“Paket sembako yang kami bagikan kepada warga masyarakat yang terdampak pasca pandemi Covid – 19. Sasarannya, selain kepada masyarakat pengguna jalan, tukang ojek, Supir truk serta warga yang dianggap layak penerima bansos. Insya Allah, kegiatan ini akan kami laksanakan rutin sampai tanggal 22 September 2022 ,” tuturnya.

Iptu Sayyid Malik Ibrahim, S.I.K., mengatakan bahwa bapak Kapolres Dhar­masraya AKBP Nur­hadian­syah telah mengintruksikan kepada kami dan jajaran juga memberikan bantuan yang bermanfaat kepada masyarakat sekaligus meng­­himbau terkait kepatuhan dalam berlalu lintaslintas serta memberikan Edu­kasi kepada pengemudi ojek terkait dengan kenaikan harga bahan ba­kar minyak (BBM).  “Kegiatan ini untuk me­nyambut Hari Lalu Lintas Bhayang­kara yang puncak­nya akan diperingati setiap tanggal 22 September. Semoga apa yang kita berikan kepada warga ini bermanfaat,” tandasnya. (gus)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top