Menu

Satgas TMMD ke-109 Kodim 0311/Pessel, Warga Diberi Penyuluhan Kamtibmas dan Bahaya Terorisme

  Dibaca : 80 kali
Satgas TMMD ke-109 Kodim 0311/Pessel, Warga Diberi Penyuluhan Kamtibmas dan Bahaya Terorisme
PENYULUHAN—Satuan Tugas TMMD ke-109 Kodim 0311/Pessel kembali menggelar kegiatan penyuluhan menyangkut Kamtibmas dan bahaya teroris.

PESSEL, METRO
Satuan tugas TMMD ke-109 Kodim 0311/Pessel Kembali gelar kegiatan penyuluhan Kamtibmas dan bahaya teroris bagi masyarakat Kampung Taratak Teleng Nagari Puluik-Puluik Selatan  Kecamatan IV Nagari Bayang Utara, Selasa (13/10).

Hadir sebagai pemateri pada kegiatan itu, Kapolsek Bayang Iptu Gusmanto dan juga dihadiri perwira seksi teritorial Kapten Inf Rudi Saragih, dan puluhan masyarakat sekitar lokasi TMMD ke-109 Kodim 0311/Pessel. Pasiter selaku Kordinator Umum mengungkapkan, penyuluhan Kamtibmas ini masuk ke dalam program TMMD ke-109 Kodim 0311/Pessel di bagian non-fisik.

“Selain sasaran fisik, kegiatan fisik juga tidak kalah pentingnya dalam pelaksanaan program TMMD ini, salah satu contohnya penyuluhan Kamtibmas dan bahaya teroris yang sedang kita lakukan ini,” sebut Rudi Saragih.

Selain itu, Kapolsek Bayang Iptu Gusmanto juga mengajak kepada peserta agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban daerah masing-masing. “ Tentunya dimulai dari kamtibmas diri sendiri terlebih dahulu, sehingga apabila diri sendiri sudah tertib maka suatu daerah tersebut tentu juga akan menjadi tertib pula,” kata Gusmanto. (rio)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional