Menu

Satgas TMMD ke-109 Kodim 0311/Pessel Bersama Baznas Sumbar Rehab RTLH

  Dibaca : 89 kali
Satgas TMMD ke-109 Kodim 0311/Pessel Bersama Baznas Sumbar Rehab RTLH
PEMBANGUNAN RTLH—Satuan Tugas Tentara Menunggal Menbangun Desa (TMMD) ke-109 Kodim 0311/Pessel mengerjakan RTLH bantuan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Provinsi Sumbar.

PESSEL, METRO
Satuan Tugas Tentara Menunggal Menbangun Desa (TMMD) ke-109 Kodim 0311/Pessel mengerjakan rehabilitasi rumah tak layak huni (RTLH) bantuan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Provinsi Sumbar,yang menjadi sasaran fisik tambahan  sebanyak lima unit rumah, Senin (5/10).

Pasiter Kodim 0311/Pessel Kepaten Inf Rudi Saragih membenarkan,jika Satgas TMMD ke-109 Kodim 0311/Pessel mendapatkan kehormatan dalam hal ini bekerja sama dengan Baznas Provinsi Sumbar untuk membangun RTLH sebanyak 5 unit rumah.

“Ya, jadi ada program tambahan yaitu membantu mengerjakan 5 unit RTLH bantuan dari Baznas Provinsi Sumbar masing-masing terletak dua unit rumah di Kampung Taratak Teleng Nagari Puluik-Puluik, satu unit rumah lagi terletak di Nagari Koto Ranah, satu lagi di Nagari Koto Baru dan satu lagi di Nagari Koto Berapak,” sebut Rudi.

Pasiter menambahkan, meskipun tidak menjadi target utama TMMD pihaknya akan tetap membantu mengerjakan hingga selesai sesuai dengan anggaran yang dibantu oleh Baznas Sumbar.

“Kita akan membantu sampai selesai pengerjaanya, sesuai dengan anggaran bantuan dari Baznas sebanyak lima belas juta dan ditambah lagi swadaya pemilik rumah. Sehingga dapat dilaporkan sebagai over prestasi pada laporan akhir TMMD ini, “ kata Rudi. (rio)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional