Menu

Satgas Kontak Tembak dengan MIT Poso, 2 DPO Dikabarkan Tewas

  Dibaca : 126 kali
Satgas Kontak Tembak dengan MIT Poso, 2 DPO Dikabarkan Tewas
SATGAS—Pencarian Kelompok Mujahidin Indonesia Timur (MIT) Poso, Sulawesi Tengah oleh Tim Satuan Tugas Madago Raya.

JAKARTA,METRO–Satgas Madago Raya melakukan kontak tembak dengan kelompok Daftar Pencarian Orang (DPO) Mu­ja­­hidin Indonesia Timur (MIT) Poso, Sulawesi Te­ngah. Berdasarkan infor­masi yang diterima War­tawan, kontak tembak itu mengakibatkan dua orang DPO MIT Poso tewas.

Kontak tembak tersebut terjadi sekitar pukul 04.00 WITA, Minggu (11/7). Belum ada keterangan secara jelas dari kontak tembak yang terkadi di wilayah Pegu­nungan Tokasa, Tanah Lan­tom Torue, Kabupaten Parigi Moutong itu. Salah seorang anggota Satgas Madago Raya menyebut jenazah dua orang DPO itu saat ini masih dalam proses evakuasi.

Pengejaran kepada ke­lom­pok MIT Poso pimpinan Ali Kalora ini dilakukan oleh petugas gabungan TNI dan Polri.

Kapolda Sulawesi Te­ngah (Sulteng) Irjen Pol Ab­dul Rakhman Baso juga me­ng­imbau kepada seluruh pi­hak agar tidak membantu kelompok tersebut.

Sebab belum lama ini ditemukan logistik di sebuah tempat persembunyian ke­lom­pok MIT Poso yang di­duga dari simpatisan me­reka.

Sementara, informasi yang diperoleh kelompok MIT terpecah menjadi dua yakni kelompok Pimpinan Ali Kalora berjumlah empat orang dan MIT Pimpinan Qatar berjumlah lima orang. (jpnn)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional