Menu

Satgas Bangun Tugu TMMD/N ke-111 Kodim 0306/50

  Dibaca : 50 kali
Satgas Bangun Tugu TMMD/N ke-111 Kodim 0306/50
BANGUN TUGU— Anggota Satgas membangun tugu TMMD/N ke 111 tahun 2021 Kodim 0306/50 Kota di titik nol lokasi.

LIMAPULUH KOTA, METRO–Rangkaian kegiatan TMMD/N ke 111 Kodim 0306/50 Kota telah berjalan 11 hari. Telah banyak kegiatan yang dilak­sanakan untuk mewujudkan kemanung­galan bersama warga.

Mulai dari melakukan kunjungan ke berbagai tempat usaha warga, sampai pembangunan jalan yang menghu­bungkan antar kecamatan.

Untuk mengenang semua rangkaian kegiatan ini, Anggota Satgas mem­bangun tugu TMMD/N ke 111 tahun 2021 Kodim 0306/50 Kota di titik nol lokasi. Pembuatan tugu ini langsung diawasi oleh Serma Syafrianto, Sabtu (26/6).

“Ini adalah tanda kami sebagai Anggota Satgas TMMD/N ke 111 Kodim 0306/50 Kota pernah melakukan bakti di sini. Semoga TMMD/N tahun 2021 ini berkesan positif di hati masyarakat dan bisa memberikan manfaat yang besar untuk ke depannya,” ungkap Serma Syafrianto di sela-sela kegiatan kepada wartawan.

Buka Jalan Talang Maur-Maek

Selain membangun tuga TMMD/N, Tim Satgas juga menelusuri pembukaan jalan dari Nagari Talang Maur ke Nagari Maek. Saat ini lintasan telah sampai di Bukit Sugak yang mengharuskan ang­gota satgas untuk menelusuri terlebih dahulu. Sekaligus memberi patok untuk batas jalan yang akan dibuat.

Sabtu (26/6) anggota satgas me­nelusuri bukit cadas berbatu dan licin. Personil yang terlibat adalah Dan SSK Satgas TMMD/N ke 111 Letda Suprizal dan anggota yang didampingi Batin Ops Kodim 0306/50 Kota Serma Toheran. Penelusuran ini sampai ke puncak Bukit Sugak.

Pembukaan jalan yang melintasi bukit Sugak ini berkisar sembilan kilometer yang mengharuskan kerja ekstra dari anggota satgas, masyarakat dan pihak yang terlibat. Pemasangan patok di Bukit Sugak ini berjalan dengan lancar dan sesuai dengan target.

“Kita terus melakukan kegiatan baik pembukaan jalan maupun kegiatan sosial di masyarakat. Dan untuk pem­bukaan jalan kita juga terus menelusuri dan memasang patok untuk pembuatan jalan baru,” sebut anggota Tim Satgas TMMD/N.(uus)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional