Menu

Sate Pak Pirin Muarokalaban Buka Cabang di RM Silungkang Kota Padang

  Dibaca : 109 kali
Sate Pak Pirin Muarokalaban Buka Cabang di RM Silungkang Kota Padang
KULINER—Sate Pak Pirin Muarokalaban sekarang sudah bisa dinikmati lidah warga Kota Padang. setelah membuka cabang di RM Silungkang Singpang Haru.

SAWAHLUNTO, METRO
Para pecinta kuliner sate Pak Pirin Muarokalaban Silungkang, sekarang sudah bisa dinimati lidah warga Kota Padang. Hal itu menyusul Sate Pak Pirin telah membuka cabang di Kota Padang agar para pelanggannya tak jauh jauh datang ke Muarokalaban. Dengan lokasi strategis, berada di lingkungan Rumah Makan *RM) Silungkang, Simpang Haru Kota Padang, persis di depan Stasium PT KA Divre Sumbar.

Kita ketahui, Sate Pak Pirin merupakan salah satu kuliner dari Kota Sawahlunto yang berlokasi di Jalan Lintas Sumatra, di depan SPBU Muaro kalaban, Silungkang dengan rasanya yang khas sejak puluhan tahun. Berbagai kalangan, sudah menjadi pelanggan tetapnya karena mengutamakan pelayanan, kebersihan dan rasa yang khas dengan ciri tersendiri.

Karenanya, bagi pelanggan yang berada di Kota Padang atau yang kebetulan ke Kota Padang,  silahkan datang dan mampir ke Rumah Makan Silungkang untuk merasakan sensasinya yang sudah teruji, karena sudah menjadi salah satu kuliner andalan dari Muarokalaban Silungkang, Kota Sawahlunto. (cr2)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional