Menu

Sapa Masyarakat Rindu Perubahan

  Dibaca : 100 kali
Sapa Masyarakat Rindu Perubahan
KUNJUNGI—Cawagub Ali Mukhni didampingi Ketua PAN Kota Padang Hendri Septa saat mengunjungi masyarakat se-Kec. Bungus Teluk Kabung.

PDG.PARIAMAN, METRO
Calon Wakil Gubernur Sumatra Barat H Ali Mukhni, kemarin, mengunjungi dan menyapa masyarakat se-Kecamatan Bungus Teluk Kabung, Kota Padang. Turut mendampingi Ketua DPW PAN Indra Dt Rajolelo dan Ketua PAN Padang Hendri Septa. Kedatangan H Ali Mukhni disambut meriah dan antusias oleh sejumlah masyarakat Bungus yang terdiri dari tokoh dan masyarakat yang didominasi Ibu-ibu.

Seharian berkeliling di Bungus, Ali Mukhni adakan tatap muka dan berdialog dengan masyarakat di rumah salah satu tokoh masyarakat setempat. Dengan protokol Covid-19 ketat, Ali Mukhni menyapa masyarakat yang rindu perubahan.

“Masyarakat Sumbar rindu perubahan, saatnya rakyat menikmati pembangunan,” ujar Ali Mukhni membakar semangat pendukungnya, kemarin.

Ia berterima kasih kepada masyarakat Kota Padang yang telah menyambut dirinya dengan luar biasa. Dia mengatakan, sambutan dari masyarakat membuat dirinya semakin terpacu untuk terus berjuang demi perubahan bagi masyarakat Sumbar.

Ali Mukhnni memastikan, maju sebagai Wagub berpasangan dengan Mulyadi sebagai Cagub merupakan dorongan dari masyarakat dan tokoh-tokoh yang ada di ranah dan di rantau.

Berdasarkan hal tersebut dirinya mewakafkan diri untuk kemajuan Sumbar. “Respons masyarakat luar biasa, menjadi semangat bagi kami untuk terus berjuang. Ini semua kami lakukan untuk memastikan sebuah perubahan nyata untuk Sumatera Barat. Perubahan nasib seluruh masyarakat di Sumatera Barat,” katanya.

Lebih lanjut, Ali Mukhni merasa tersanjung dengan sambutan masyarakat Bungus Teluk Kabung. Dia memastikan, sambutan tersebut akan menjadi modal bagi dirinya untuk membangun Sumbar dengan semua potensinya.

Sementara Ketua PAN Kota Padang Hendri Septa memaparkan kerja nyata yang telah dilakukan oleh pasangan nomor urut 1, Mulyadi-Ali Mukhni (Mualim).

Banyaknya pembangunan infrastruktur yang telah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Pengalaman Mualim yang lama di pemerintahan akan menjadi modal utama membawa Sumbar Berkah dan Sejahtera segera terwujud. “Kami memohon doa, restu, dan dukungan dari seluruh masyarakat Kota Padang. Bersatu bersama Pemimpin Perubahan, Mulyadi-Ali Mukhni,” kata Hendri Septa mengakhiri.(efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

<span class="blue2 bdrblue">Fanpage</span> <span class="red">Facebook<span>

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional