Menu

Santunan BPJS Ketenagakerjaan Non-ASN Diterima Wako Sawahlunto

  Dibaca : 141 kali
Santunan BPJS Ketenagakerjaan Non-ASN Diterima Wako Sawahlunto
TERIMA SANTUNAN— Wali Kota Sawahlunto Deri Asta menerima secara simbolis santunan BPJS Ketenagakerjaan non PNS untuk dua orang warga Sikalang.

SAWAHLUNTO, METRO–Santunan BPJS ketena­gakerjaan non ASN dise­rahkan secara simbolis kepada Pemko Sa­wah­lunto diwakli Walikota Sawahlunto Deri Asta oleh BPJS Ketenagakerjaan Cabang Solok Ferama Putri sebagai kepala ca­bang-nya, Rabu (4/8). Pe­nyerahan santunan BPJS ketenagakerjaan non PNS ini disaksikan Ketua DP­RD, Eka Wahyu, Wakil Ketua DPRD, Elfia Rita Dewi dan Sekretaris Da­erah Kota Ambun Kadri.  Santunan itu diberikan kepada keluarga dari pe­serta BPJS Ketenaga­ker­jaan dari Desa Si­kalang Kecamatan Tala­wi yang telah meninggal dunia, yakni atas nama Sri Su­santi dan Kam­tiyem.

Di mana Kamtiyem, semasa hidupnya bekerja sebagai pedagang keliling dan Sri Susanti, semasa hidupnya adalah kader PAUD Desa Sikalang. Ke­duanya merupakan pe­ser­ta BPJS Ketenaga­ker­jaan dari kategori non-ASN. Keluarga dari kedua Almarhumah ini mene­rima santunan sebesar masing-masing Jaminan Kematian (JKM) sebesar Rp42 juta.

Deri Asta mengu­cap­kan terimakasihnya atas santunan yang telah di­berikan BPJS kepada dua orang warga Desa S­i­ka­lang yang telah me­ning­gal dunia. ”Semoga de­ngan uang santunan ini dapat dipergunakan oleh keluarga yang diting­gal­kan seperlunya,” ujar De­ri Asta.

Dalam kesempatan itu juga diserahkan kepeser­taan tanda BPJS Kete­nagakerjaan kepada Ke­tua DPRD, Ny Eka Wahyu, sebagai tanda ber­ga­bung­­nya semua anggota DPRD Kota Sawahlunto dalam BPJS Ketenaga­kerjaan. (pin)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional