Menu

Sandiaga Uno: Terima Kasih Andre Rosiade

  Dibaca : 587 kali
Sandiaga Uno: Terima Kasih Andre Rosiade
MOTIVASI- Cawapres RI Sandiaga Uno didampingi Caleg DPR RI Andre Rosiade memberikan motivasi kepada kaum milenial Kota Padang, Jumat (19/10/2018.

PASAR RAYA, METRO—Calon Wakil Presiden(Cawapres) RI Sandiaga Salahuddin Uno berterima kasih kepada tokoh mudanasional asal Sumbar Andre Rosiade. Pasalnya, Andre telah mengundangnya untuk berkunjung ke Kota Padang, dan bertemu ribuan orang. 

“Terima kasih Bang Andre Rosiade. Sudah membawa kami ke Kota Padang. Kota yang cantik dan penduduknya ramah-ramah. Insya Allah Kota Padang dan Sumbar akan tetap menjadi basis dari Prabowo-Sandi,” kata Sandiaga Uno saat berotasi di hadapan puluhan ribu orang di Pasar Raya Padang, Jumat (19/10) dalam kunjungannya. 

Siang itu, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu berkunjung ke pasar sentral Kota Padang, seperti di Jalan Pasar Raya Barat, Blok III dan titik titik lainnya. Sandi langsung berdialog dengan pedagang, dan menerima langsung keluhan-keluhan tentang sulitnya hidup saat ini. Harga-harga naik, sementara daya beli masyarakat tidak membaik. 

“Andre Rosiade merupakan tokoh muda Sumbar, yang kini dikenal di tingkat nasional. Dia merupakan tokoh politik Gerindra yang saat ini yang aktif,” kata Sandiaga Uno yang juga menjadi pembicara dalam acara Dialog Milenial Awak Rangmudo (AR) di Hall Yamaha Tjahaja Baru Jalan Damar Padang. 

Andre Rosiade tak menyangka, antusias masyarakat Kota Padang terhadap Sandiaga Uno sangat besar. Dia yang sejak awal penerbangan terus mendampingi Sandiaga mengaku berterima kasih atas sambutan waega Padang dan Sumbar umumnya terhadap Sandiaga Uno.

“Kami lihat yang datang tak hanya dari Kota Padang saja, tapi juga kabupaten/kota di Sumbar. Ini adalah bukti bahwa Bang Sandi begitu dicintai di Sumbar dan insya Allah akan menang mencapai 80 persen lebih. Kami siap bekerja keras untuk memenangkan Prabowo-Sandi,” kata Andre yang juga calon anggota DPR RI Dapil Sumbar 1 ini. 

Andre mengakui, Sandi begitu merakyat, tak heran begitu disambut warga. Hal ini memang berbeda dengan kedatangan calon lain ke Sumbar beberapa waktu lalu. “Sekali lagi terima kasih warga Kota Padang dan Sumbar atas sambutan hangatnya,” kata Andre yang juga juru bicara Prabowo-Sandi ini. 

Seorang calon anggota DPRD Kota Padang Dapil 5 (Padang Barat, Padang Utara dan Nanggalo) Helmiati berterima kepada Andre yang telah mendatangkan Sandiaga Uno ke Padang. Karena, hampir semua warga Padang dan Sumbar umumnya merindukan kedatangan Cawapres ini. 

“Alhamdulillah kami juga telah berkesempatan bertemu dengan Bang Sandi di Padang. Bahkan bisa berfoto bersama di RM Pagi Sore Pondok saat Bang Sandi makan siang. Terima kasih Bang Andre, terima kasih Bang Sandi,” kata aktivis pemberdayaan perempuan dan Posyandu Kota Padang ini. (ade)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional