Menu

Sandiaga Uno Doakan Irwan Afriadi jadi Ketua Partai NasDem

  Dibaca : 230 kali
Sandiaga Uno Doakan Irwan Afriadi jadi Ketua Partai NasDem
Anggota DPRD Sumbar Irwan Afriadi berdialog dengan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno.

SAWAHLUNTO, METRO—Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno mendoakan anggota DPRD Sumbar Irwan Afriadi menjadi ketua Partai NasDem Sumbar. Hal itu disampaikanny dalam temu ramah Sandi dengan Wali Kota Sawahlunto Deri Asta yang juga dihadiri Anggota DPR RI Andre Rosiade, Kamis (22/4) malam di Museum Gudang Ransum Sawahlunto.

Pernyataan Sandi itu awalnya saat akan memulai sambutannya dan menyapa para tokoh yang hadir dalam kegiatan tersebut. Dia awalnya dengan lugas menyebut Irwan sebagai Ketua NasDem Sumbar. Namun karena ada beberapa orang yang menyanggah, Sandi pun menyebutkan doanya. “Kita doakan saja jadi ketua NasDem,” sebut Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra ini.

Sandi pun tak menjelaskan ketua NasDem yang dimaksudnya, apakah Sumbar (DPW NasDem) atau Kabupaten/Kota. “Semoga pak Irwan semakin semangat membangun restorasi di Indonesia,” kata mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta pendamping Gubernur Anies Baswedan ini.

Irwan yang dihubungi terpisah merasa tersanjung dengan sambutan Sandiaga Uno yang langsung menyebut namanya itu. Meski Sandi sudah cukup lelah keliling Sumbar dan hari sudah malam, tapi tetap masih bisa bercanda dengan hadirin di Gudang Ransum tersebut. Dia mengharapkan Sandi terus peduli dengan Sumbar, apalagi setelah menjabat Menteri.

“Terima kasih bang Sandiaga Uno yang kami lihat begitu serius mengamati dan memberikan masukan satu per satu untuk pariwisata Sumbar. Apalagi juga akan memberikan dana dari pusat untuk pengembangannya. Semoga pariwisata Sumbar bisa terus membaik lagi,” kata Anggota Fraksi NasDem DPRD Sumbar ini.

Disinggung soal sebutan Ketua NasDem Sumbar, Irwan Afriadi menganggap itu hanya bagian dari cara Sandi menyapa dan menghidupkan suasana. “Sebagai kader NasDem kami siap diamanahkan di manapun. Karena jabatan bukan lah hal penting bagi kami. Yang penting bisa terus mengabdi untuk masyarakat,” katanya. (r)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional