Menu

Sandiaga Ikuti Triathlon di Pariaman

  Dibaca : 320 kali
Sandiaga Ikuti Triathlon di Pariaman
DIAJAK BERFOTO— Mantan Cawapres Sandiaga Uno diajak emak-emak Kota Pariaman saat mengikuti Pariaman International Triathlon, Sabtu (23/11). (rozi/posmetro)

PARIAMAN, METRO – Pengusaha muda yang juga pernah menjadi calon wakil Presiden, Sandiaga Uno menyebutkan mendatangi Sumbar, Sabtu (23/11). Salah satu agendanya adalah mengikuti Pariaman International Triathlon (PIT) yang digelar Pemerintah Kota Pariaman. Dia berharap, bisa meningkatkan ekonomi lokal dan membuka lapangan kerja bagi masyarakat.

“Seperti kita lihat sekarang ini, banyak masyarakat yang mengadakan bazar di sini. Tentunya membuka kesempatan untuk mendapatkan rezeki di sini,” kata Sandi dalam acara yang digelar di Pantai Kata ini.

Lanjut Sandi, dengan begitu terlihat jelas kegiatan ini memberi efek bagi masyarakat untuk berwirausaha. Ia juga memuji keindahan Kota Pariaman, dari alam dan lautnya. “Kota Pariaman sangat luar biasa,” ujarnya.

Ia berharap iven ini mampu memperkenalkan wisata di Kota Pariaman kepada masyarakat luas. Sehingga bisa menjadi salah satu tujuan utama wisatawan ketika datang ke Sumbar.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Pariaman beserta Wakil Wali Kota, dan Wagub Sumbar Nasrul Abit. Kemudian juga kepada sahabat saya Andi Cover yang juga merupakan anggota DPRD Kota Pariaman, karena sudah memfasilitasi kedatangan saya untuk menikmati alam kota ini,” ungkap Sandi.

Saat mendatangi iven Pariaman Internasional Triathlon, Sandi mencoba uji lintas renang dan berlari bersama Wali Kota Pariaman Gemius Umar, serta masyarakat dan komunitas Pariaman Berlari. Sepanjang kehadirannya di Pariaman, Sandi terus diserbu emak-emak untuk berfoto bersama. (z)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional