Menu

Samuel Zylgwyn Peluk Mesra Wanita Lain

  Dibaca : 51 kali
Samuel Zylgwyn Peluk Mesra Wanita Lain
Franda dan suaminya Samuel Zylgwyn.

Aktor Samuel Zylgwyn menjadi salah satu pemain dalam sinetron Naluri Hati yang tayang di SCTV setiap hari pukul 21.30 WIB. Samuel beradu akting dengan aktris pendatang baru, Shanice Margaretha Lie. Mereka berperan sebagai pasangan kekasih. Tak heran, keduanya banyak beradegan mesra dalam sinetron itu.

Pada episode awal, Samuel tampak mesra memeluk, mem­bopong, bahkan menggendong Shanice. Kemesraan Samuel dan Shanice juga terlihat pada sejumlam foto yang beredar di media sosial.

Salah satu foto yang menghebohkan ialah saat Shanice memeluk Samuel dari belakang. Banyak warganet yang meng­anggap potret itu seperti foto prewedding. Kemesraan mereka pun menuai reaksi warganet. Mereka menilai pandangan Samuel pada Shanice begitu penuh arti.

Istri Samuel, Franda tampaknya tak ingin terbawa perasaan dengan beragam komentar warganet mengenai kemesraan suaminya dan Shanice.

Dia tampak sengaja mengunggah potret mesranya bersama Samuel di akun Instagram pribadinya. Pada foto itu, Samuel terlihat menggendong Franda di punggungnya. Franda tersenyum lepas meski padangannya tertuju ke samping. Sementara Samuel tersenyum menghadap kamera.  “Dipersatukan oleh Tuhan sejak 2016,” tulis Franda dalam bahasa Inggris di postingannya. (jpnn)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional