Close

Sampaikan Duka Mendalam, TP PKK Kabupaten Tanah Datar Takziah ke Rumah Duka Almarhumah Nabila

PANJATKAN DOA—Ketua TP PKK Taanahdatar Ny Lise Eka Putra panjatkan do’a di makam almarhumah Nabila Mira Miranda.

TANAHDATAR, METRO–Sampaikan duka yang mendalam Ketua Tim Peng­gerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Tanah Datar Ny. Lise Eka Putra bersama Pengurus TP-PKK lainnya takziah ke rumah duka Almarhumah Nabila Mira Miranda, kemarin, di Parak Juar Batusangkar.

Almarhumah Nabila Mira Miranda merupakan  putri dari pasangan M.Sha­diq Pasadigoe (Bupati periode 2005-2010 dan 2010-2015) dengan Ny. Betty Shadiq Pasadigoe yang meninggal dunia beberapa hari sebelumnya.

Di rumah duka Nabila, Ketua TP-PKK Ny. Lise Eka Putra bersama rombongan disambut M.Shadiq Pasadigoe didampingi Isteri Ny. Betty Shadiq Pasadigoe dan anggota keluarga lainnya.

Pada saat takziah yang juga diisi tausiah agama itu, ketua TP-PKK Ny. Lise Eka Putra sampaikan turut berduka atas berpulangnya ke Rahmatullah Ananda Almarhumah Nabila Mira Miranda, semoga Allah SWT menerima segala a­mal ibadah, mengampuni segala dosa dan ditempatkan di Syurganya Allah SWT, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ke­tabahan dan kesabaran.

Sementara itu M.Sha­diq Pasadigoe didampingi isteri menyampaikan ucapan terima kasih kepada ketua TP-PKK Tanah Datar Ny. Lise Eka Putra beserta pengurus yang telah datang menyampaikan rasa turut balasungkawa.

“Ini memang cobaan bagi saya, namun kita ha­rus tetap kuat dan tidak boleh larut dengan kesedihan karena akan berpengaruh terhadap imun tubuh juga ditambah lagi usia yang juga sudah lanjut, terima kasih atas do’a dan turut berdukanya, semoga Almarhumah Nabila diberi tempat yang layak disisi Allah.SWT, ucapnya.  Usai melayat dan menyampaikan rasa duka Ny. Lise Eka Putra dan pengurus TP-PKK juga menyampaikan do’a di pusara Almarhumah Nabila Mira Miranda. (ant)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top