Menu

Sambut Ramadhan Berbagi Daging Sapi pada Masyarakat, 1.000 Kupon Dibagikan pada Masyarakat

  Dibaca : 146 kali
Sambut Ramadhan Berbagi Daging Sapi pada Masyarakat, 1.000 Kupon Dibagikan pada Masyarakat
Kepala BNN Provinsi Sumatera Barat Brigjen Pol Drs. Khasril Arifin yang didampingi Dasril Tanjung (Uncu) menyerahkan daging sapi kepada warga.

Salah satu tradisi berbagi kepada masyarakat dalam menyambut bulan suci Ramadhan dilakukan Owner Ben Hur Hotel dan juga pemilik Yola Accsesories, Dasril Tanjung, kali ini Uncu sapaan akrab Dasril Tanjung melakukan berbagi daging sapi kepada masyarakat sekitar.

Kegiatan Sosial tersebut juga bekerjasama dengan BNN Provinsi Sumbar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) Covid-19 di halaman Hotel Ben Hur, Jalan Parak Karambia, Kelurahan Belakang Tangsi, Kecamatan Padang Barat. Senin (12/4).

Pria yang akrab disapa Uncu itu mengatakan, kegiatan ini dalam rangka menyambut Ramadhan 1442 Hijriyah, pada tahun ini dirinya menyembelih sepasang sapi simental jantan dan betina dengan total berat 1, 2 ton.

“Alhamdulillah, kegiatan ini Insha Allah kegiatan rutin kita laksanakan, dalam rangka menyambut bulan Puasa. Semoga berkah untuk kita semua, dan selamat menunaikan ibadah Puasa semoga puasa kita diterima oleh Allah SWT, “ katanya.

Ia menambahkan, daging sapi akan dibagikan kepada 1000 kupon teruntuk warga sekitar baik kaum duafa, anak yatim serta panti asuhan.

“Kegiatan sosial yang kita lakukan Berganti-ganti sesuai kebutuhan. Kalau tahun lalu itu kita memberikan paket bantuan berupa 7 ton beras, sekarang pembagian daging sapi. Semoga dapat membantu ditengah pandemi Covid-19,” sebut Uncu.

Hal senada dikatakan, Kepala BNN Provinsi Sumbar, Brigjen Pol Drs. Khasril Arifin, Ia menyebutkan kegiatan berbagi ini sudah menjadi agenda rutin yang dilakukan setiap tahunnya. Antara Hotel BEN-HUR dan Yola Accesories bekerja sama dengan BNN Provinsi Sumbar.

“Menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H atau tahun 2021 ini, kita mengadakan kegiatan sosial berbagi untuk masyarakat. Mudah mudahan bisa terbantu dengan adanya bantuan ini,” katanya.

Jendral Bintang satu di pundak itu berpesan supaya dengan situasi pandemi Covid-19 ini masyarakat harus lebih banyak mensyukuri. Jangan sampai kufur nikmat. “Semoga bulan suci Ramadhan ini segala yang dilakukan menjadi amal ibadah, puasa dengan lancar dan diterima Allah SWT,” pungkasnya. (**)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional