Close

Sambut Ramadhan 1443 H, PIKK dan YBM PLN UIW Sumbar Berbagi pada Sesama

PIKK PLN UIW Sumbar bersama dengan YBM memberikan bantuan pada Panti Asuhan dan Duafa di Kota Padang pada Jumat (18/03).

PADANG, METRO–Menyambut datangnya bulan Suci Ramadhan 1443 H, Persatuan Istri Karyawan Karyawati (PIKK) PLN UIW Sumbar bersama dengan Yayasan Baitul Maal (YBM) memberikan bantuan pada Panti Asuhan dan Duafa di Kota Padang pada Jumat (18/03).

 Dalam kegiatan sosial bertajuk berbagi dan peduli panti asuhan, PIKK dan YBM PLN UIW Sumbar menyerahkan bantuan dengan total nilai Rp. 14,3 juta yang hadir berupa Kasur Busa, Selimut, Karpet, dan peralatan sekolah kepada Rumah Panti Dhuafa Al Fath Tauhid, Padang.

Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh Wakil Ketua PIKK Sumbar Lisa Arif Pramudya dan Yuli Nova Sagita beserta pengurus PIKK Sumbar.

Pembina YBM PLN UIW Sumbar sekaligus General Manager Toni Wahyu Wibowo memberikan dukungan kepada PIKK atas semangat peduli dan berbagi yang terus digiatkan.

“Semoga bantuan yang diberikan PLN bermanfaat dan memberi semangat bagi anak-anak panti untuk giat belajar dan menjadi orang sukses di masa depan,” ungkap Toni.

Dalam kegiatan tersebut Ibu Lisa Arif Pramudya menyampaikan harapan agar bantuan yang diberikan dapat bermanfaat kepada anak-anak panti dan dhuafa, sekaligus mengajak seluruh bagian dari panti untuk mendukung upaya PLN dalam memberikan layanan terbaik kepada pelanggan.

“Penyerahan bantuan sosial ini merupakan salah satu agenda rutin kami sebagai ungkapan kepedulian kepada sesama. Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat kepada penerima serta dapat menjadi berkah serta ibadah bagi kami,” ungkap Lisa.

Ketua panti, Ronal, mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak PIKK dan YBM PLN UIW Sumbar.

’’Alhamdulillah, kami sangat bersyukur kepada Allah dan terima kasih kepada keluarga besar ibu-ibu PIKK PLN UIW Sumbar. Bantuan ini sangat berguna bagi anak-anak disini,’’ pungkas Ronal.(rel/hsb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top