Close

Sambut Kajari Baru, Bupati Sijunjung Berharap Sinergitas Terus Terjalin

SAMBUT—Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir didampingi Wakil Bupati Iraddatillah menyambut Adi Nuryadin Sucipto, S.H., M.H sebagai Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sijunjung.

SIJUNJUNG, METRO–Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir didampingi Wakil Bupati Iraddatillah menyambut Adi Nuryadin Sucipto, S.H., M.H sebagai Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sijunjung menggantikan Kajari yang lama Efendri Eka Saputra, SH,MH di Hotel Bukik Gadang Muaro, Senin (12/9) malam.  “Saya atas nama Bupati beserta Wakil Bupati dan juga Pemerintah Kabupaten Sijunjung mengucapkan selamat datang bapak Adi Nuryadin Sucipto sebagai Kajari yang baru,” ujar Bupati Benny Dwifa.

Lebih lanjut, Benny berharap sinergitas pemerintah daerah dengan kejaksaan negeri dan seluruh forkopimda terus terjalin. “Mudah-mudahan kerja sa­ma yang selama ini terjalin dengan baik dengan kejaksaan negeri  bersama forkopimda bisa kita lanjutkan. Sehingga Kejaksaan dapat menjadi mitra yang baik untuk Pemkab Sijunjung,” tuturnya.

Sementara, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sijunjung, Adi Nuryadin Sucipto juga berharap agar selama menjalankan tugasnya di Kabupaten Sijunjung dapat berkolaborasi dengan Pemkab Sijunjung.

“Dengan amanah yang diberikan oleh pimpinan kepada saya, saya berharap dapat berkolaborasi dengan Bupati, Wakil Bupati, Forkopimda, dan OPD di Kabupaten Sijunjung semuanya,” pungkas Kajari.

Hadir kesempatan itu, Ketua DPRD Kabupaten Sijunjung, Bambang Surya Irwan, Unsur Forkopimda Kabupaten Sijunjung, Sekretaris Daerah Kabupaten Sijunjung, Dr. Zefnihan, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, Kepala Bagian Lingkup Setdakab, Camat se-Kabupaten Sijunjung serta undangan lainnya. (ndo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top