Menu

Sambut HUT RI, Wawako Pariaman Goro Bersama Warga

  Dibaca : 78 kali
Sambut HUT RI, Wawako Pariaman Goro Bersama Warga
GORO— Wakil Wali Kota Pariaman Mardison Mahyudin saat goro bersama masyarakat menyambut HUT RI ke 76.

Wakil Wali Kota Pariaman Mardison Mahyudin, kemarin, me­laksanakan gontong royong ber­sama masyarakat Desa kampung Baru, Kecamatan Pariaman Tengah, Kota Pariaman dalam ranka me­nyambut hari kemerdekaan Re­poblik Indonesia ke 76 tahun 2021.

“Kegiatan hari ini dilaksanakan dalam rangka menyambut hari kemerdekaan RI tahun 2021,” kata Wakil Wikota Pariaman Mardison Mahyuddin, kemarin.

Katanya, gontong royong ini dilaksanakan dalam rangka me­nyambut HUT RI Ke 76 di Desa Kampung Baru, Kecamatan Paria­man Tengah.

“Kita sangat  mendukung ke­giatan gontong royong ini, sehingga semua sisi dalam desa ini menjadi bersih. Apalagi kita juga rangka memeriahkan hari kemerdekaan RI,” ujarnya.

Saat itu Wakil Walikota Mardison Mahyuddin didampingi Kepala Desa Kampung Baru, BPD, PKK dan tokoh masyarakat serta warga setempat.

Setelah melaksanakan goro ber­sama di Kampung Baru lanjut me­layat di empat tempat pertama di Kampung Baru,  Alai Gelombang, Kamung Belacan dan Keempat di Jati Pariaman dan setelah itu menuju kuliner di Talao Pauah untuk me­nikmati makan siang. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional