Close

Sambut HUT RI, BTN Gelar Pameran Virtual KPR Merdeka

JAKARTA, METRO–PT Bank Tabungan Ne­gara (Persero) Tbk meng­gelar pameran perumahan yang akan digelar secara virtual bertajuk Pameran Virtual KPR BTN Merdeka. Sesuai namanya, pameran ini akan digelar menyam­but Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-76.

Pameran Virtual ini me­ru­pakan pameran ke­em­pat yang digelar Bank BTN selama masa pandemi Co­vid 19 sejak tahun lalu. Pada pameran yang disiap­kan platformnya oleh Ru­mah.com ini, Bank BTN menggandeng puluhan pe­ngembang, baik pengem­bang rumah tapak maupun hunian vertikal. Proyek-proyek properti yang dita­warkan juga beragam dan tersebar di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Banten, Bandung hingga Surabaya.

Pameran ini juga me­nawarkan proyek hunian unggulan yang terintegrasi dengan transportasi mas­sal atau Transit Oriented Development (TOD), yaitu LRT city Ciracas, Semesta Mahata Tanjung Barat dan lain sebagainya.

“Kami akan menggelar Pameran Virtual KPR BTN Merdeka sebagai jawaban atas permintaan konsumen yang ingin berinvestasi di sektor properti dan me­manfaatkan momentum suku bunga kredit yang rendah untuk membeli ru­mah idamannya,” ujar Wa­kil Direktur Utama Bank BTN, Nixon L.P Napitupulu dalam acara sosialisasi Pameran Virtual KPR BTN Merdeka di Jakarta (12/8).

Nixon menjelaskan, pa­da masa pandemi seperti saat ini, rumah menjadi tempat yang paling aman bagi keluarga, sehingga saat ini kebutuhan akan rumah sangat penting un­tuk memberikan perlin­dungan dan kenyamanan untuk beristirahat maupun bekerja.

Pada pameran ter­se­but, BTN menawarkan KPR Non subsidi maupun KPR Subsidi, baik konvensional maupun syariah.

”Dengan tambahan ku­ota Fasilitas Likuiditas Pem­biayaan Perumahan yang diterima Bank BTN bulan ini, kami optimistis dapat terserap dengan baik dengan adanya pa­meran ini,” kata Nixon.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Consumer and Commercial Lending Bank BTN, Hirwandi Gafar menjelaskan dalam pame­ran ini perseroan akan menargetkan sekitar 1 juta visitor di Pameran Virtual, yang akan dibuka di we­b­site www.btnpropetiexpo.­com dan akan digelar ren­cananya dari 17 Agustus hingga 17 September 20­21.

Hirwandi berharap Pa­meran Virtual KPR BTN Merdeka dapat mem­fa­silitasi pertemuan virtual antara pengembang dan konsumen di maskea pan­demi ini. “Selama 2 tahun ini, pandemi memberikan tantangan bagi pengem­bang untuk dapat berin­teraksi langsung dengan pembeli, dengan pameran virtaul ini kami harap in­teraksi dapat tergalang lewat live shopping se­hingga memudahkan ak­ses pembeli untuk melihat lang­­sung rumah im­pian­nya,” ucap Hirwandi.

Dalam Pameran Virtual KPR BTN Merdeka ini, BTN akan memberikan pena­waran istimewa kepada pembeli rumah. Di anta­ranya suku bunga KPR yang sangat menarik, dan angsuran spesial serta kemudahan lainnya yang diberikan khusus dalam menyambut HUT RI. “Ka­mi menjalin kerja sama dengan sejumlah developer terkemuka untuk mem­berikan bunga mu­rah, bahkan cashback ke pem­beli untuk memudahkan konsumen mendapatkan rumah impiannya,” tukas Hirwandi.(jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top