Menu

Sambut HUT Demokrat ke 20, Berbagai Perlombaan Digelar

  Dibaca : 138 kali
Sambut HUT Demokrat ke 20, Berbagai Perlombaan Digelar
Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Sumatera Barat gelar jumpa pers, jelang HUT Partai Demokrat ke 20.

PADANG, METRO–Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 Partai Demokrat yang jatuh pada 9 September,   Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Sumatera Barat merayakan HUT Demokrat dengan menggelar berbagai perlombaan untuk masyarakat.

HUT Demokrat ke 20 Tahun mengusung tema “ Demokrat Berkoalisi Dengan Rakyat “ dan digelar oleh seluruh Dewan Perwakilan Pimpinan (DPP), Dewan Perwakilan Cabang (DPC) dan DPD Demokrat seluruh Indonesia.

Sekretaris  DPD Partai Demokrat Sumbar, Januardi Sumka menuturkan, kegiatan ini memberikan kesem­patan kepada masyarakat untuk berkarya dan berpartisipasi.

 ”Namun kami mengedepankan secara virtual, sehingga tidak mengganggu masyarakat, masyarakat tetap bisa berkreasi,” katanya pada, Rabu (11/8)

Ia memgatakan, jenis perlombaan yang akan dipertandingkan ialah, Menyanyi, Menulis untuk Umum maupun Jurnalis, Fotografi, Melukis umum dan Menggambar Karikatur, Video Pendek atau Animasi dan Desain Marchandise Demokrat. Pemenang perlombaan ini akan dilombakan ke tingkat Nasional.

 ”Pemenang tingkat Provinsi nantinya akan masuk ke tingkat Nasional. Kami  menargetkan dapat diikuti oleh masyarakat umum di Sumbar, minimal berusia 17 tahun,” tuturnya.

“Untuk kategori bernyanyi harus menyanyikan lagu ciptaan bapak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yaitu Cahaya Dalam Kegelapan,” ujarnya.

Ketua panitia perlombaan Gusrial mengatakan, pendaftaran lomba akan berlangsung dari 11  Agustus hingga 28  Agustus 2021. 

Lalu pada 1 September 2021 pengumuman juara lomba tingkat Provinsi, hingga pada 9 September 2021 pemenang juara Nasional serentak dengan HUT 20 Demokrat,” katanya.

Pemenang perlombaan ini akan dilombakan ke tingkat Nasional.

 ”Pemenang tingkat Provinsi nantinya akan masuk ke tingkat Nasional. Kami menargetkan dapat diikuti oleh masyarakat umum di Sumbar, “ katanya.

Pendaftaran, pengambilan dan penyerahan formulir dapat dilakukan secara online dan gra­tis,”paparnya.(ade)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional