Close

Sambut HJK BKT ke 237, Wako Bukittinggi Gelar Nonton Bareng Lego Balai 3

NONTON BARENG— Wali Kota Bukittinggi Erman Safar menggelar acara Nonton Bareng Youtube Movie karya Gerami MK yang bertajuk “Lego Balai 3”.

BUKITTINGGI, METRO–Walikota Bukittinggi Erman Safar gelar acara Nonton Bareng Youtube Movie karya Gerami MK yang bertajuk “Lego Balai 3”,  di Aula Pendopo Rumah Dinas Walikota Bukittinggi, Selasa Malam (14/12).

Sejak cuplikannya dirilis di kanal Youtube Gerami MK pada 4 Desember lalu, Lego Balai 3 telah ditonton 3500-an viewer. Untuk pertama kalinya, youtube mo­vie ini ditayangkan dalam menyambut dan memeriahkan Hari Jadi Kota Bukittinggi ke 237 tahun.

Gelaran nonton bareng ini dihadiri Wali Kota Bukittinggi Erman Safar didampingi jajaran Pemerintah Kota Bukittinggi beserta pemerhati seni dan peng­gemar Lego Balai 3.

Pemutaran Youtube Mo­vie juga dimeriahkan at­raksi Wushu dan Penam­pilan Rapper kenamaan Bukittinggi Tommi Bolin. Dalam sambutannya, Wali Kota Bukittinggi, Erman Sa­far, mengapresiasi eksistensi dan kontribusi Ge­rami MK dan karya film Lego Balai 3 ini.

“Ini bukan film main-main, tapi bentuk kontribusi putra-putra Bukittinggi untuk memperhatikan ma­salah sosial yang marak di kalangan anak muda dan kemudian memberi solusi melalui film. Film yang mudah dicerna oleh generasi muda dan sarat akan pesan moral,” ujar Erman

Youtube Movie Lego Balai 3 ini mengundang apresiasi penonton. Wali Kota Bukittinggi mengaku puas dan bangga melihat hasil produksi Lego Balai 3.“Walaupun film ini dibuat dengan sarana amatir, namun hasilnya jauh dari amatir. Hebat!,” ungkap Wako.

Youtube Movies Lego Movies 3 berhasil mena­wan penonton dengan menampilkan kompilasi sinematografi yang apik dan akting yang natural dari kombinasi adegan aksi laga, komedi dan musikal. Film ini banyak menghadirkan representasi dari nilai orisinalitas bela diri ‘Lego’ dalam kemasan pesan Adaik Basandi Syara’, Syara’ Basandi Kitabullah (ABS-SBK).

Terakhir Wali Kota Erman menyampaikan apresiasi untuk segenap pemain dan crew Gerami MK. “Terimakasih kepada segenap Gerami MK dan tim pendukung yang telah berproses menghasilkan karya hebat untuk Bukittinggi Hebat. Semoga energi Hebat ini menular kepada seluruh generasi Hebat Bukittinggi,” ujar Wako. (pry)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top