Menu

Sambut Hari Bhayangkara ke-74, Polsek Suliki Gelar Sunatan Massal

  Dibaca : 198 kali
Sambut Hari Bhayangkara ke-74, Polsek Suliki Gelar Sunatan Massal
KHITAN—Anak anak usai dikhitan mendapat bingkisan menarik dari ibu-ibu Bhayangkari.

LIMAPULUH KOTA, METRO
Menjelang puncak Hari Bhayangkara ke-74, Polsek Suliki menggelar sunatan masal untuk anak-anak diwilayah hukum Polsek Suliki, Senin (29/6) di aula kantor Polsek Suliki.

Menggandeng UPTD Puskesmas Suliki, UPTD Puskesmas Banja Loweh, UPTD Puskesmas Baruah Gunuang, UPTD Puskesmas Maek, UPTD Puskesmas Kototinggi dan Koramil 03 Suliki, 16 orang anak-anak sukses di khitan dalam aksi Sosial ini.

Kapolsek Suliki IPTU Rika Susanto yang didampingi oleh Ketua Bhayangkari Ranting Suliki, Ny.Gemelia R Susanto menyebut bahwa aksi sosial dalam rangka hut bhayangkara ke-74 tahun, sengaja menggelar bakti sosial sunatan masal.

“Kegiatan bakti sosial ini dilangsungkan selain dari memperingati hari Bhayangkara yang ke 74, juga mempermudah masyarakat yang akan melangsungkan Khitanan, sebab selain biaya Sunatan/khitanan yang lumayan merogoh kocek, masyarakat juga sedang menghadapi kesulitan ekonomi  di masa Pandemi Covid-19,” terang Kapolsek Suliki, Polres Limapuluh Kota, Iptu Rika Susanto, Senin (29/6) disela-sela menggelar bakti Sosial sunatan masal.

Dalam Kegiatan ini Bhayangkari Ranting Suliki juga ikut andil dalam kegiatan Bakti Sosial Sunatan Massa, dimana Anak -anak yang selesai dikhitan/disunat diberi bingkisan/hadiah yang langsung diserahkan oleh Ketua Bhayangkari Ranting Suliki,Ny. Gemlia R Susanto.

“Bakti Sosial ini dilangsungkan dengan protokol Kesehatan covid-19 ,dengan cara petugas dan yang ikut sunatan massal tetap memakai masker dan menjaga jarak,” jelas Ny.Gemelia R Susanto.

Para Orang tua dan anak-anak yang dikhitan, mengaku senang. Disamping gratis, juga diberi hadiah menarik dan bermamfaat bagi anak-anak. Selain itu, kegiatan khitan masal ini jelas meringankan beban para orangtua yang anaknya dikhitan. Apalagi dimasa pendemi ini ekonomi masyarakat sedang sulit dan mandeg. (us)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional