Menu

Sambut Bulan Suci Ramadhan 1442 H, Alumni SMP 8 Padang Angkatan 82 Gelar Silaturahmi

  Dibaca : 146 kali
Sambut Bulan Suci Ramadhan 1442 H, Alumni SMP 8 Padang Angkatan 82 Gelar Silaturahmi
FOTO BERSAMA— Ketua Alumni SMP N 8 Padang Angkatan 82, Maswandi dan Humas Susiwati bersama alumni menjalin silaturahmi memasuki bulan suci Ramadhan.

PADANG, METRO
Menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H, Alumni SMP 8 Padang Angkatan 82 mengadakan silaturahmi, Sabtu (10/4) di Café OtoPro di Jalan Sawahan Padang. Humas Alumni SMP 8 Padang Angkatan 82, Susiwati mengatakan, kegiatan silahturahmi Alumni SMP 8 Padang Angkatan 82 menyambut bulan suci ramadhan diisi dengan kegiatan berkumpul dan saling memaafkan. “Sudah lama tidak bertemu, kita saling memaafkan. Kami alumni berjumlah 265 yang terdaftar. Tetapi yang aktif sekitar 180-an,” ungkapnya.

Susiwati menambahkan, Alumni SMP 8 Padang Angkatan 82 ini tersebar di Padang serta di daerah lain di Indonesia. Bahkan juga sampai di luar negeri seperti di Negara Belanda, Italia. Sementara itu untuk lapangan pekerjaan, alumni banyak menggeluti profesi sebagai pengusaha, ASN, karyawan swasta, guru dan ibu rumah tangga.

“Harapannya dengan kegiatan ini mudah–mudahan hubungan silaturahmi semakin kuat dan sinerginya antara kita di angkatan 82,” harapnya.

Selain berkumpul dna silahturahmi, pada kesempatan itu juga diumumkan struktur Pengurus Alumni SMP 8 Padang Angkatan 82 yang yang baru, yang baru saja terpilih sejak Desember 2020 lalu.

Struktur Alumni SMP 8 Padang Angkatan 82 terdiri dari, Ketua Maswandi, Wakil Ketua, Ut Prima Utama, Sekretaris Asril, Wakil Sekretaris, Yeni Putri, Bendahara, Jakrizon, Seksi Humas, Susiwati, Seksi Usaha, Imran.

Ketua Alumni SMP 8 Padang Angkatan 82, Maswandi, SE mengucapkan terima kasih atas kehadiran alumni di acara silaturahmi Alumni SMP 8 Angkatan 82. “Kita berharap melalui pertemuan ini bisa meningkatkan keakraban. Mudah–mudahan kekompakan yang kita jalin ini bisa bermanfaat untuk melakukan kegiatan – kegiatan sosial maupun kegiatan lainnya yang bermanfaat bagi kita semua,” harapnya. (fan)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional