Menu

Sambil Edukasi Warga, Relawan H Refrizal Bagi Beras Bantuan

  Dibaca : 311 kali
Sambil Edukasi Warga, Relawan H Refrizal Bagi Beras Bantuan
BANTUAN— Relawan Refrizal membagikan beras bantuan sambil mengedukasi masyarakat tentang virus corona.

PDG.PARIAMAN, METRO
Selain membagikan bantuan beras bagi mereka terdampak virus corona atau Covid-19, relawan H Refrizal sekaligus melakukan edukasi. Masyarakat yang mendapat bantuan beras diedukasi soal pencegahan diri dari terpapar virus corona.

Ketika membagikan beras kepada masyarakat yang sangat membutuhkan, relawan Refrizal juga membagikan selebaran yang berisi informasi bagaimana mencegah diri dari terpapar virus corona. Relawan sekaligus menjelaskan informasi yang benar tentang pandemi Covid-19.

H Refrizal mengatakan, tim relawan memang tak sekadar membagikan bantuan beras saja. Relawan Refrizal sekaligus mengedukasi masyarakat tentang pencegahan diri dari terpapar virus corona.

Selain membantu masyarakat, berusaha mencegah virus corona menyebar menurut Refrizal juga penting. “Sangat penting ada kesadaran dari masyarakat untuk mencegah diri terpapar virus korona,” ujar Refrizal.

Langkah-langkah edukasi sudah dilakukan oleh pemerintah. Agar pencegahan virus corona semakin efektif, sebagai anggota masyarakat Refrizal merasa perlu mengambil peran. Dengan kesadaran dan kedisiplinan bersama, maka mata rantai penyebaran virus korona bisa diputus.

Untuk mengedukasi masyarakat, relawan menurut Refrizal dilengkapi informasi yang benar dan terpercaya tentang virus corona. “Jangan menyebar informasi yang salah dan menyesatkan. Itu hanya akan membuat resah tapi tak berguna dalam mencegah penyebaran virus corona,” tukas H Refrizal. (uki)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional