Menu

Sambil Bersepeda Ajak Warga Jaga Kebersihan

  Dibaca : 287 kali
Sambil Bersepeda Ajak Warga Jaga Kebersihan
BERSEPEDA— Wakil Wali Kota Pariaman Mardison Mahyuddin bersepeda bersama masyarakat.

WAKIL Wali Kota Pariaman Mardison Mahyuddin sama masayarakat pengunjung objek wisata pantau Pariaman sambil bersepda setiap paginya.

“Kita menyapa masyarakat dan masyarakat sekitar agar selalu menjaga kebersihan pantai untuk keindahan alam pantai Kota Pariaman sepanjang hari,” kata Wawako Mardison Mahyuddin.

Kali ini Mardison Mahyuddin bersepeda santai bersama masyarakat. Mardison Mahyuddin sambil bersepeda menyapa masyarakat yang ada di sekitar lokasi objek wisata pantai.

“Kita sambil olahraga juga dapat mengajak semua masyarakat yang tinggal di sekitar lokasi pantai dan semua pengunjung untuk bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan.
Sebab, objek wisata Pantai Pariaman ini adalah aset yang besar bagi daerah ke depan dalam mengenjot Pendapatan Asli Daerah (PAD),” ungkapnya.

Mardison juga berharap dengan saling menjaga semua lampisan masyarakat Pariaman dan para pengunjung otomatis Pantai Pariaman semakin bersih dan indah.

“Mudah-mudahan  melalui kegiatan kita dapat bersama-sama lebih peduli lagi terhadap kebersihan lingkungan. Terlebih dapat membuang sampah pada tempatnya. Dengan itu maka pantai dan laut akan bersih. Selain itu tentunya dengan kita dapat menjaga kebersihan tentunya dapat terciptanya lingkungan yang bersih dan sehat,” ujarnya.

Apalagi katanya, Pemko Pariaman rutin melaksanakan kegiatan gontong royong bersama semua lapisan masyarakat dalam menjaga kebersihan pantai. ”Bersih pantai tentu pengunjung semakin banyak datang dan ekonomi masyarakat kita meningkat, karena perputaran uang tinggi,” tandasnya. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional