Menu

Sambangi Persija, Semen Padang Siap Lanjutkan Tren Positif

  Dibaca : 78 kali
Sambangi Persija, Semen Padang Siap Lanjutkan Tren Positif

Pelatih Semen Padang, Eduardo Almeida berharap performa positif anak asuhnya bisa berlanjut saat menyambangi markas Persija Jakarta, Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, dalam lanjutan Liga 1 2019, Rabu (16/10).

Saat ini, Semen Padang tengah mengalami tren positif usai tak terkalahkan dalam empat laga terakhir. Bahkan, klub berjuluk Kabau Sirah ini sukses mengalahkan PSM Makassar dan menahan imbang Tira-Persikabo.

Hal ini pun diyakini akan menjadi motivasi tersendiri saat berjumpa Persija Jakarta di laga tunda Shopee Liga 1 2019 tengah pekan nanti.

Dilansir situs resmi Semen Padang, pelatih Eduardo Almeida pun berharap performa anak asuhnya bisa berlanjut ketika bertandang ke Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi.

Terlebih, mereka telah sukses mengamankan lima poin dari tiga laga tandang terakhir. Hal tersebut pun akan menjadi modal utama Semen Padang.

“Kami berhasil meraup lima angka dari tiga laga tandang terakhir. Semoga para pemain terus termotivasi meraih angka, termasuk melawan Persija Jakarta. Kami inginkan tren positif ini terus berlanjut,” ucap Eduardo.

Pada laga melawan Persija Jakarta, Semen Padang diyakini akan tampil habis-habisan supaya bisa segera keluar dari zona degradasi Shopee Liga 1 2019.

Terlebih, sang lawan yang sedang terpuruk dalam beberapa laga terakhirnya akan menjadi motivasi lain bagi para punggawa Semen Padang di laga ini. (heu)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional