Menu

Salurkan Suplemen di Tengah COVID-19, Kopmil Ijo Family Peduli Wartawan

  Dibaca : 403 kali
Salurkan Suplemen di Tengah COVID-19, Kopmil Ijo Family Peduli Wartawan
FOTO BERSAMA—Pimpinan Kopmil Ijo Familiy foto bersama dengan para wartawan.

SUDIRMAN, METRO
Guna menambah suplemen para awak media dalam melakukan liputan untuk menyajikan informasi di tengah wabah corona ini, Kopmil Ijo Family salurkan suplemen makanan siap saji siang sebanyak 25 paket, Rabu (8/4). Owner Kopmil Ijo Payakumbuh, Fajrin didampingi Andre Gerobak Kopi, menyerahkan makanan siap saji dan minuman Kopmil Ijo kepada awak Wartawan di Balai Wartawan Luak Limo Puluah di Eks Kantor Bupati Limapuluh Kota, Jalan Jendral Sudirman, Kota Payakumbuh.

Fajrin didampingi Andre Gerobak Kopi mengatakan selain tim medis dan petugas penanganan COVID-19, wartawan juga merupakan salah satu Garda terdepan. Menurutnya, wartawan salah satu komponen penting di tengah Pandemi COVID-19 saat ini.

“Kami menilai wartawan adalah profesi yang sangat mulia. Sebab karena wartawan merupakan sumber informasi bagi masyarakat dalam mendapatkan berita khususnya terkait penyebaran virus corona ini,” kata Fajrin bersama Owner Mie Pedas Ijo, Dayat.

Ia menjelaskan paket sembako yang diberikan kepada wartawan ini adalah paket nasi dan minuman berupa kopi gerobak dan kopmil. Sebelumnya, Kopmil Ijo Family juga telah menyalurkan 100 paket suplemen kepada tim medis dan petugas posko utama yang juga bekerjasama dengan PEDATI (Pengusaha Muda Kreatif Luak Limopuluah).

“Alhamdulillah untuk donasi ini berasal dari donatur, masyarakat yang peduli, dan orang-orang yang ingin menyisihkan rejekinya. Semoga donasi ini dapat bermanfaat bagi kawan-kawan wartawan di Kota Payakumbuh dan Limapuluh Kota,” katanya Fajrin.

Sementara itu, salah seorang wartawan senior Luak Limo Puluah, Nasrul Kenong mengapresiasi atas perhatian Kopmil Ijo Family kepada wartawan Luak Limopuluah. Menurutnya, selama Pandemi COVID-19 ini, baru pertama kali Balai Wartawan Luak Limopuluah mendapat perhatian dari Kopmil Ijo Family.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Kopmil Ijo Family, Gerobak Kopi, dan Mie Pedas Ijo serta donatur dan masyarakat yang telah berdonasi. Semoga menjadi amalan bagi kita semua dan Pandemi COVID-19 ini cepat berlalu. Aamiin,” ujarnya.

Hal serupa juga disampaikan Wartawan Muda Luak Limo Puluah, Ade Suhendra, bahwa Wartawan harus terus menyampaikan informasi terkait penanganan wabah virus corona kepada masyarakat. Dia mengucapkan terimakasih atas perhatian Kopmil Ijo Famly yang sudah mendonasikan makanan tambahan suplemen kepada awak media. “Kita ucapkan terimakasih kepada Kopmil Ijo Famly. Semoga Allah membalas segala kebaikan yang telah dilakukan,” sebut Ade diamini puluhan rekan-rekan media yang ada di Balai Wartawan. (us)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional