Menu

Salurkan CSR di Solsel, Mushalla Nurul Yakin DirehabPT BAF

  Dibaca : 1205 kali
Salurkan CSR di Solsel, Mushalla Nurul Yakin DirehabPT BAF
CAT MUSHALLA— Karyawan BAF, mitra BAF dan warga Jorong Banuaran, Nagari Kapau Alam Pauah Duo, Kecamatan Pauah Duo, Solsel berfoto bersama usai mencat Mushalla Nurul Yakin, Sabtu (20/10).

SOLSEL, METRO – PT Busan Auto Finance (BAF) menyalurkan Corporate Sosial Responsibility (CSR) perusahaan itu di Mushalla Nurul Yakin, Jorong Banuaran, Nagari Kapau Alam Pauah Duo, Kecamatan Pauah Duo, Kabupaten Solok Selatan (Solsel), Sabtu (20/10).

Penyaluran CSR ini dengan membantu rehab mushalla berupa memasang loteng, mencat hampir seluruh mushalla dan member plang merknya. Penyaluran CSR ini dalam pengerjaan dilakukan secara bersama dan mengupah tukang. Hal ini dilakukan agar hasilnya sesuai dengan yang diharapkan.

“Bantuan CSR yang kami berikan ini masih jauh dari cukup. Namun bantuan kepada mushalla yang berikan ini hendaknya dapat memberi manfaat kepada masyarakat,” ujar Manager Colecion Perwakilan BAF Jakarta, Nanang Asmara, didampingi, Hudi Purnomo BAF area Manager Marketing Sumbar, Arif Pribadi, Brand Head BAF Solsel dan seluruh karyawan BAF Solsel dan Mitra BAF, Yamaha Thahaja Baru Sumbar.

Dijelaskan Nanang, CSR BAF bergerak di bidang sarana prasana. Dimana setiap tahun lokasinya digilir dalam pemberiannya. Dari giliran ini terpilihlah daerah Solsel. “Setiap tahun lokasi penyaluran CSR oleh BAF digilir, dan tahun ini terpilih Mushalla Nurul Yakin. Hendaknya bantuan ini mampu memberi manfaat dan jamaah mushalla ini semakin ramai,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Nanang berharap, BAF semakin dikenal dan mampu membantu masyarakat dalam pembelian kendaraan serta ke depannya semakin sukses. “Kami mengucapkan terima kasih atas kerja sama masyarakat dalam penyaliran CSR BAF ini. Ke depannya kami semakin dikenal dan berpartisipasi di tengah masyarakat,” katanya.

Sementara itu, Kepala Jorong Banuaran, Nagari Kapau Pauah Duo, Kecamatan Alam Pauah Duo,menyebutkan, mushalla ini telah puluhan tahun berdiri. Namun belum representatif dan masih banyak yang harus dilanjutkan pembangunannya. Dengan adanya bantuan dari CSR PT BAF ini, mushalla tersebut bisa dipakai dan semakin indah dipandang. Masyarakat yang beribadah juga sakin nyaman.

“Mushalla ini sudah puluhan tahun dibangun, namun belum selesai pembangunannya. CSR yang disalurkan ini banyak membawa dampak perubahan bagi mushalla kami,” sebutnya.

Menurutnya, mayoritas masyarakat yang berada di sekitar mushalla, masih hidup dibawah ekonomi rendah, sehinga pembangunan terkendala akibat keterbatasan. Bantuan yang diberikan ini sangat memberi manfaat bagi masyarakat disini. Ia berharap, ke depan, masih ada lagi bantuan dari PT BAF melalui dana CSR-nya. Dan tentunya bagi donatur lainnya yang berniat menyumbangkann sedikit hartanya untuk kelanjutan pembangunan mushala tersebut.

“Kami dari masyarakat Jorong Banuaran, Nagari Kapau Alam Pauah Duo, mengucapkan terima kasih kepada PT BAF. Bantuan ini akan menjadi perhatian dan akan selalu diingat oleh masyarakat,” pungkasnya. (afr)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional