Menu

Salurkan CSR di Momen HUT ke-58, Bank Nagari Berbagi 1.146 Paket Sembako

  Dibaca : 999 kali
Salurkan CSR di Momen HUT ke-58, Bank Nagari Berbagi 1.146 Paket Sembako
BERBAGI— Plt Dirut Bank Nagari Syafrizal, Direktur Keuangan M Irsyad, Sekper Yasrizal Idrus, Sekcam Padang Barat Robert Candra dan perwakilan para penerima paket sembako Bank Nagari berfoto bersama di pelataran parkir, Senin (16/3).

PEMUDA, METRO
Bank Pembangunan Daerah (BPD) Sumbar atau Bank Nagari selalu berbagi di momentum hari jadinya. Merayakan HUT ke-58, Bank Nagari menyalurkan corporate social responsibility (CSR), 1.146 paket sembako untuk warga di sekitar kantor Pusat Jalan Pemuda, No 21 dan Bank Nagari Kantor Pegambiran, Senin (16/3).

Ketua Panitia Pelaksana Yasrizal Idrus menyebutkan, kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian dari peringatan HUT 12 Maret lalu. “Setiap tahun, Bank Nagari selalu berbagi untuk masyarakat sekitarnya. Ini menunjukkan kepedulian kami kepada masyarakat,” kata Yasrizal.

Sekretaris Camat Padang Barat Robert Candra berterima kasih atas kepedulian Bank Nagari yang rutin diberikan setiap tahun pada warga sekitarnya. “Semoga akan semakin banyak lagi masyarakat yang diberi bantuan. Kami berharap Bank Nagari semakin jaya dan mampu menggerakkan perekonomian di Sumbar,” kata Robert.

Kiprah dan kepedulian Bank Nagari, tambah Robert, sangat dirasakan warga Sumbar. Terutama di Kota Padang, Robert menyebutkan rasa bangga dan terima kasih nya atas kepedulian Bank Nagari untuk mempercantik Danau Cimpago di kawasan Pantai Padang.

Direksi Bank Nagari yang saat itu diwakili M Irsyad berharap, bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya. “Apalagi, di saat situasi negara seperti ini, yang membuat kita selalu waspada terhadap ancaman virus corona. Semoga paket ini bisa membantu untuk ketersediaan bahan makanan pokok masyarakat,” kata Irsyad.

Ia juga menyebutkan Bank Nagari selalu mendukung program pemerintah untuk menggairahkan perekonomian masyarakat. “Bank Nagari sekarang sudah termasuk papan atas dalam penerapan teknologi. Kita kurangi pemakaian uang tunai yang bisa menjadi salah satu sumber untuk menularkan virus, dengan menggunakan teknologi digital dalam transaksi perbankan,” kata Irsyad.

Tampak hadir pada kesempatan itu Plt Dirut Bank Nagari Syafrizal, Lurah Olo Zambri, Ketua Isbanda Bank Nagari, dan Manar Fuadi dari Dana Pensiun Bank Nagari. Beberapa warga yang datang dan menerima paket tersebut, terlihat sangat gembira. “Alhamdulillah. Terima kasih Bank Nagari. Semoga Bank Nagari semakin jaya,” kata mereka. (r)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional