Menu

Sakit Hati Diselingkuhi, Penjual Martabak Sebar Foto Panas Kekasih di Facebook

  Dibaca : 342 kali
Sakit Hati Diselingkuhi, Penjual Martabak Sebar Foto Panas Kekasih di Facebook
SEBAR FOTO PANAS— Pemuda berinisial KES (28) ditangkap Satreskrim Polres Limapuluh Kota lantaran menyebarkan foto-foto panas kekasihnya.

LIMAPULUH KOTA, METRO
Merasa sakit hati lantaran pacarnya selingkuh dengan pria lain, seorang penjual martabak berinisial KES (28) di Kota Padang nekad menyebarluaskan foto-foto “panas” kekasihnya yang berkonten fornografi di media sosial facebook. Tak sadar dengan ulahnya yang melanggar hukum, pria lajang itupun harus berurusan dengan hukum.

Pelaku KES dibekuk setelah kekasihnya sebut saja Bunga (nama samaran) yang masih berusia 20 tahun melapor ke Polres Limapuluh Kota. Berdasarkan laporan Bunga, yang juga warga Limapuluh Kota, akhirnya KES dibekuk tim Satreskrim Polres Limapuluh Kota, pada Rabu (15/7) sekitar pukul 00.30 Wib di Kawasan Alai Kecamatan Padang Utara Kota Padang.

Kapolres Limapuluh Kota AKBP Sri Wibowo melalui Kasat Reskrim AKP Nofrizal Chan mengatakan, pihaknya menangkap seorang seorang pria yang mendistribusikan konten atau foto yang memiliki muatan yang melanggar kesusilaan. Tersangka berinisial KES mengaku nekad melakukan hal tersebut karena mengaku sakit hati karena kekasihnya berhubungan atau pacaran dengan pria lain.

“Pelaku memposting foto-foto korban ke media sosial Facebook milik korban. Dari situlah Bunga mengetahui jika sang pacar memposting poto-poto yang diduga melanggar kesusilaan terkait dirinya disebar luaskan di ruang publik media sosial. Sehingga Bunga harus ambil keputusan, melaporan sang pujaan hati,” kata AKP Nofrizal, kepada wartawan, Senin (20/7).

AKP Nofrizal Chan juga menambahkan, peristiwa tersebut terjadi pada Senin 15 Juni 2020 sekitar pukul 20.53 Wib. Tersangka nekad mempermalukan kekasihnya setelah berhasil merebut Handphone wanita pujaan yang sudah dua tahun dipacarinya.

“Setelah berhasil merebut Handphone korban atau pacarnya, tersangka mengirimkan foto-foto hot korban ke sejumlah teman-teman korban di Facebook, termasuk memposting di media sosial Facebook milik korban,” Sebut AKP Nofrizal Chan.

Meski postingan foto-foto Hot telah dihapus tersangka KES, namun laporan korban tetap harus di proses, sehingga KES harus mendekam di sel Mapolres Limapuluh Kota untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Jadi, pelaku sudah sempat menghapus foto-foto yang sudah dipostingnya itu. Namun, korban yang sudah menyimpan bukti-bukti dan diperkuat dengan jejak digital, perbuatan pelaku tetap bisa diproses hukum. Atas kejadian ini, kita selalu mengimbau masyarakat untuk bijak menggunakan media sosial,” ujar AKP Nofrizal Chan.

Sementara tersangka KES mengakui kepada penyidik satreskrim Polres Limapuluh Kota, nekad melakukan hal itu karena sakit hati pada kekasih dan keluarganya. “ Saya cuma merasa sakit hati pada pacar dan keluarganya. Saya tahu kalau ia (korban red) menjalin hubungan dengan lelaki lain,” akunya kepada penyidik saat menjalani pemeriksaan lanjutan di Mapolres Limapuluh Kota. (us)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional