Close

Safari Ramadhan di Simpang Rumbio, Wako Dengar Keluhan Soal Kebersihan Lingkungan

Doc. infopublik.solokkota.go.id

SOLOK, METRO – Wali Kota Solok, Zul Elfian bersama Wakil Wali Kota Solok, Reinier mengunjungi sejumlah mushalla yang ada di Kota Solok dalam kegiatan Safari Ramadhan. Sebelumnya Zul Elfian dan Reinier juga telah mengunjungi sejumlah masjid yang memang telah menjadi agenda rutin di bulan Ramadhan.

Kedatangan rombongan Wako dan Wawako Solok malam itu sempat membuat jamaah di Mushalla Babussalam, Simpang Rumbio kaget. Mereka tidak menyangka malam itu dikunjungi kepala daerah beserta wakilnya.

Spontan jamaah Mushalla Babussalam menyampaikan sejumlah persoalan yang mereka rasakan untuk ditanggulangi oleh pemerintah daerah. Bagi Zul Elfian bersama Reinier, kegiatan mengunjungi mushalla di malam bulan Ramadhan ini untuk melihat langsung aktifitas keagamaan warga di rumah-rumah ibadah.

“Pemerintah melalui berbagai program mendorong masyarakat untuk meramaikan rumah ibadah dengan berbagai kegiatan keagamaan,” ujar Zul Elfian.

Salah satunya ungkapnya, mendorong masyarakat untuk sholat subuh berjamaah. Bahkan Zul Elfian juga mengajak masyarakat untuk melakukan berbagai kegiatan keagamaan di masjid.

Pada kesempatan itu, wako dan wawako menyampaikan sejumlah program pemerintah yang akan dan yang telah berjalan. Masyarakat diminta untuk berperan aktif dan mendukung program pemerintah agar berjalan lancar dan dapat membawa manfaat bagi masyarakat.

Bahkan Zul Elfian juga mendengarkan keluhan dari masyarakat atas berbagai persoalan yang dihadapi. Diantaranya persoalan kebersihan lingkungan. (vko)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top