Menu

Sadis! Suami Istri lagi Tidur Dibacok Tetangga

  Dibaca : 950 kali
Sadis! Suami Istri lagi Tidur Dibacok Tetangga
ILUSTRASI

PADANG, METRO – Gara-gara tak terima kena kentut, Anton Setiawan (37) tega membacok pasangan suami isteri yang merupakan tetangganya ketika sedang tertidur di dalam rumah. Peristiwa pembacokan ini terjadi di Bandes Batu Kasek, Kelurahan Pengambiran Ampalu Nan XX, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang, Selasa (21/1) sekitar sekitar pukul 06.00 WIB.

Akibatnya, pasangan suami istri bernama Feri Giawa (46) mengalami luka pada dada, tangan, dan jari tengah. Sedangkan istrinya Nova Risna Dewi (41) terluka pada bagian telinga dan jari tangan. Saat ini, kedua korban masih menjalani perawatan instensif di rumah sakit yang berbeda.

Sementara pelaku Anton Setiawan, usai melakukan aksi pembacokan itu, kemudian diamankan setelah diantar oleh orangnya ke Polsek Lubuk Begalung. Selain itu, petugas juga menyita sebilah pisau dan sabit yang digunakan pelaku untuk membacok korban sebagai barang bukti.

Kapolsek Lubuk Begalung, AKP Andi Parningotan Lorena mengatakan, penganiayaan itu dipicu masalah pelaku yang tak terima kena kentut oleh korban sepekan yang lalu. Pelaku mendatangi rumah korban dengan membawa senjata tajam. Saat di rumah, pelaku menemui korban sedang tidur di kamarnya dan langsung membacok korban bersama istrinya hingga mengakibatkan luka sejumlah bagian.

“Korban adalah pasangan suami istri dan pelaku merupakan tetangganya. Pelaku sebut gara-gara perkara kentut dan merasa sakit hati hingga membacok tetangganya tersebut. Sakit hati itu karena korban pernah beberapa kali dikentuti dengan sengaja tepat di bagian kepala pelaku. Saat ditanya apakah ada masalah lain dengan korban, pelaku mengaku tidak,”ujar Andi.

Andi menyebutkan, pelaku sudah dua kali kena kentut oleh korban. Padahal dirinya tak biasa bercanda dengan korban. Ia juga merasa tidak terlalu dekat dan tidak terlalu sering berkomunikasi dengan korban.

“Masalahnya cuma karena dikentutin, terus pelaku merasa sakit hati akan hal itu dan tega membacok tetangganya,” ucap Andi.
Dilanjutkan Andi, pelaku membacok korban yang saat itu tengah tidur. Korban mengalami luka pada dada, tangan, dan jari tengah. Sedangkan istri korban terluka pada bagian telinga dan jari tangan. Setelah membacok, pelaku pergi dari rumahnya dan menemui orang tuanya memberitahukan perbuatannya.

“Sabit sama pisau dibawa pelaku dari rumahnya, dan setelah melakukan aksi tersebut, pelaku dibawa oleh orangtuanya ke Polsek Lubuk Begalung. Pelaku menyerahkan diri. Saat ini, kedua korban masih dirawat,”pungkas Andi. (r)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional