Menu

Sabuk Hitam Lemkari Sumbar Ikuti Latgab Forki, Eks Dojo Kafa Center Mendominasi

  Dibaca : 73 kali
Sabuk Hitam Lemkari Sumbar Ikuti Latgab Forki, Eks Dojo Kafa Center Mendominasi
SABUK HITAM—Karateka eks Dojo Kafa Center mendominasi pada saat Sabuk Hitam Lemkari Sumbar Ikuti Latgab Forki.

PADANG, METRO–Sabuk hitam karateka Lemkari yang mengikuti Latihan Gabungan FORKI (Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia) dido­minasi eks karateka Dojo Kafa Center, seperti Kan­dris Asri dan Karnedi juga hadir dalam kesempatan itu.

eks Dojo Kafa Center lainya adalah, Yunaldi Al, Refelita, Fery Suardi, Na­zar Efendi. Sementara k­ara­teka sabuk hitam Lem­kari lainnya  juga tampak hadir, Maetek Ramli, pe­latih Dojo Osgat dan Prof Giatman, pelatih Dojo FP­TK IKIP Padang dan Agus­mardi, eks pelatih Lemkari Lengayang.

Senior Karate Lemkari Sumbar, Firdaus Ilyas, Ka­ra­teka DAN VI menga­takan, Pengprov Lemkari Sumbar mengapresiasi dan mendukung Latgab yang diagendakan Peng­prov FORKI yang saat ini dipimpin Ketum Andre Ro­siade.

Dalam menyukseskan Latgab Forki Sumbar ini, Ketua Pengcab Lemkari Kota Padang pun, Surfa Yondri juga turut latihan gabungan yang bertajuk, “Dengan Latgab Sabuk Hitam Karate Se-Sumbar Kita Jalin Hubungan Sila­turahmi yang kuat sesama karateka dan pengurus”

Surfa Yondri, yang se­hari-hari Direktur Poli­tek­nik Negeri Padang (PNP) mengatakan, frekuensi Lat­gab Forki Sumbar sebagai wahana silaturahmi sabuk hitam antar perguruan per­lu digiatkan dimasa mendatang, karena dapat menyemangati pem­bi­na­an dimasing-masing dojo perguruan.

Pada awal Latgab , Ming­gu (20/6) pgi itu, diawali dengan latihan bersama yang dipimpin S Jasman dan dilanjutkan dengan sambutan sekaligus ara­han Ketua Umum Peng­prov FORKI Sumbar, Andre Rosiade dan diakhiri de­ngan sarapan pagi ber­sama di kawasan Muaro Lasak, Padang. (*/boy)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional