Close

Sabar AS Pimpin Apel  Gabungan di depan kantor Bupati Pasaman

SAMBUTAN—Wakil Bupati Pasaman Sabar AS pimpin apel pagi gabungan Aparatur Sipil Negara (ASN).

PASAMAN, METRO–Wakil Bupati Pasaman Sabar AS pimpin apel pagi gabungan Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemkab Pasaman. Apel gabungan dilaksanakan di depan kantor Bupati Pasaman. Senin 1 November 2021, dengan mengedepankan protokol kesehatan.

Apel diikuti oleh pejabat struktural dari seluruh OPD Pemkab Pasaman mulai dari Sekretaris Daerah hingga Kepala Seksi (Kasi) di setiap OPD.

Wabup Pasaman Sabar AS saat pimpin apel mengintruksikan untuk percepatan pelaksanaan program kegiatan terutama kegiatan pembangunan fisik, mengingat tahun anggaran akan segera berakhir karena sudah berada di bulan September.

Di samping itu Sabar juga tegaskan seluruh ASN harus melakukan perubahan pola pikir, cara pandang dan mindset dengan kesadaran dan pengabdian yang tulus.

Termasuk sinkronisasi dan kolaborasi antar bi­dang dan OPD, hal ini juga sangat perlu diperbaiki dalam upaya pertumbuhan ekonomi yang lebih baik sesuai nawacita visi-misi Pemerintah Daerah Pasaman. Terkait arah kebijakan pembangunan, semua OPD mesti melaksanakan program sesuai RPJMD Pasaman yang sudah disusun.

Diakhir pidatonya Sabar juga mengingatkan bahwa Pasaman tujuan wisata’ Potensi wisata di daerah kita besar penuh dengan sejarah, mesti kita usung bersama dan kerjakan bersama-sama,” tegas Sabar. (mir)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top