Menu

Saat Ini Hadir Teknologi Baru, Domus Revo, Bangun Rumah Bisa Lebih Singkat

  Dibaca : 62 kali
Saat Ini Hadir Teknologi Baru, Domus Revo, Bangun Rumah Bisa Lebih Singkat
ILUSTRASI properti. (Dok. JawaPos.com/Jawa Pos Group)

JAKARTA, METRO – Pembangunan infrastruktur masih menjadi perhatian bagi pemerintah. Apalagi Indonesia tengah menyiapkan ibu kota baru. Pembangunan ibu kota baru biasanya disertai dengan pertumbuhan properti.

Selama ini pembangunan rumah kerap memakan waktu cukup lama. Namun kini ada teknologi untuk membangun rumah minimalis. Pembangunan rumah pun relatif lebih singkat.

Praktisi industri Stephanus Koeswandi mengatakan, proses perpindahan ibu kota harus menjadi momentum bagi para pengusaha jasa konstruksi, untuk membuktikan bahwa Indonesia juga mampu membangun infrastruktur dalam waktu relatif singkat.

“Itu dapat dibuktikan dengan penggunaan material baja ringan. Pembangunan di Ibu Kota baru bisa berjalan maksimal,” ujar Stephanus dalam keterangan persnya, Kamis (7/11).

Stephanus Koeswandi yang juga Vice President PT Tata Logam itu menyebut, kini terdapat inovasi teknologi terbaru dalam membangun rumah, yaitu Domus Revo. Teknologi itu merupakan pengembangan produk Domus. Teknologi tersebut diklaim cocok bagi masyarakat yang membangun atau merenovasi rumahnya dalam waktu hanya 5 hari untuk tipe 29.

“Teknologi ini semudah membeli furniture knockdown dan kemudian merakit sendiri di rumah. Konsumen bisa membangun sendiri, karena komponen-komponennya jelas,” ujar Stephanus menambahkan. (jpc)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional