Menu

Rusmayul Anwar, Libatkan Generasi Milineal dalam Mengambil Keputusan

  Dibaca : 121 kali
Rusmayul Anwar, Libatkan Generasi Milineal dalam Mengambil Keputusan
BAPER—Silahturahmi dengan generasi milenial “ BAPER “ di 15 Kecamatan digelar di posko koalisi masyarakat Pessel, lapangan Adinda Futsal, Painan Timur. Sabtu (7/11). Dihadiri langsung calon bupati Rusmayul Anwar.

PESSEL, METRO
Pasangan calon bupati Pesisir Selatan no urut 02 Rusmayul Anwar – Rudi Hariyansyah dihadapan perwakilan generasi milenial di 15 kecamatan Bawa Perubahan (BAPER), jika kepercayaan itu ada dipercayakan pada RA – RUDI, maka akan melibatkan generasi muda ( Milenial ) untuk ikut mengambil kebijakan, yang berkaitan dengan generasi muda.

Silahturahmi dengan generasi milenial “BAPER“ di 15 Kecamatan di gelar di posko kualisi masyarakat Pessel, lapangan Adinda Futsal, Painan Timur. Sabtu (7/11). Dihadiri langsung calon bupati Rusmayul Anwar.

Ketua Panitia Pelaksana “BAPER“ Bawa Perubahan,”, Buyung Lukman dengan semangat memberikan apresiasi pada generasi milenial se – Kabupaten Pesisir Selatan hadir, untuk ikut menentukan sikap merubah Pessel kedepan, “ Cerdas, Sehjatera dan BerAhkal “.

Buyung Lukman mengajak generasi muda membuka cakrawala, karena perubahan Pessel ada di pundak generasi muda. Dan, semua harus bergerak bersama untuk menyatukan sikap dalam menyatukan satu suara.

Perwakilan Milenial Kecamatan Air Pura, Budi Permana Putra, angkatan muda Partai Bekarya Sumbar menyatakan sikap jika Kecamatan Air Pura siap memenangkan RA – RUDI.

“Tanggung Jawab Morill sebagai putra Pessel yang ingin perubahan, dan perubahan itu ada pada RA – RUDI, maka kita semua harus bergerak bersama seluruh milineal Pessel memenangkan RA – RUDI,” tegas Budi.

Dalam orasi Politik, Rusmayul Anwar mengapresiasi semangat, keikhlasan “ BAPER “ Bawa Perubahan “ telah hadir berkumpul jadi satu untuk ikut bersama – sama menyatukan persepsi dalam menentukan pembangunan di Kabupaten Pesisir Selatan. “ Pembangunan, ini ada pundak generasi muda, jadi pemuda harus ada di garda terdepan dalam ikut mengambil kebijakan dan keputusan,”.

Generasi Milenial, Rusmayul Anwar jika amanah dan kepercayaan tersebut diberikan pada RA – RUDI, generasi milenial akan dilibatkan langsung dalam setiap mengambil kebijakan dan langkah dalam membangun Kabupaten Pesisir Selatan.

“Ada 9 kebijakan prioritas pengabdian, salah satunya pembangunan yang merata dan sehjatera,” ujar calon bupati Rusmayul Anwar.

Sebagaimana diketahui bersama Kabupaten Pesisir Selatan memiliki Sumber Daya Alam cukup melimpah, ini harus dikelolah seoptimal mungkin, dengan melibatkan langsung generasi muda ikut dalam pengembangan sumber daya alam, khususnya pariwisata. Melalui pelatihan, ketrampilan dan pembekalan generasi muda tentang pariwisata, membangun ruang diskusi pemuda di 15 Kecamatan secara bertahap. Termasuk mutu Pendidikan di Pessel.

Dengan pertemuan hari ini sebagai titik awal, bergerak bersama untuk menyiapkan generasi muda sebagai pewaris melanjutkan pembangunan di Kabupaten Pesisir Selatan. Sudah saat generasi muda tidak lagi menjadi penonton, kedepan kita harus ikut mengambil alih dalam menentukan kebijakan.

“Kita akan siap berikan ruang, kesempatan generasi muda untuk mengimpelemtasikan ide dan gagasan dalam ikut menentukan kebijakan,” ajak sosok Rusmayul Anwar.

Lebih jauh Ia ( RA – RUDI) akan siap menerima kritik, saran dan masukan dari masyarakat Pessel serta generasi milenial Pessel, jika kebijakan juga program nya kurang tepat. Sebagai mantan guru, Rusmayul Anwar akan berjuang seoptimal untuk kepentingan masyarakat Pessel, asalkan tidak melanggar undang – undang.

Tanggung jawan besar maka dengan pendampingnya calon bupati Rudi Hariyansyah, apa menjadi keinginan masyarakat Pessel, serta generasi milenial Pessel dapat tertampung dan terakomodir. “Saya tidak ada apa – apanya, tidak pernah menjadi orang pintar, yang pintar dan berhasil adalah anak didik,”.

Ini sebuah sejarah, genersi milenial Pessel bergerak, dan siap menguncangkan Kabupaten Pesisir Selatan. Ikut bergerak bersama merubah Pessel “ Cerdas, Sehjatera dan BerAhklak,”.

Deklarasi Ketekadan bersama BAPER Pessel RA – RUDI disampaikan perwakilan Generasi Milenial asal IV Jurai, dan diikuti seluruh milenial Se – Pessel terbentuk di 15 kecamatan. Kedatangan rombongan pemuda milenial berasal dari 15 Kecamatan, di sambut lansung oleh Rusmayul Anwar. (rio)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional