Menu

”Run Jaman Now” Telkomsel Sukses

  Dibaca : 88 kali
”Run Jaman Now” Telkomsel Sukses
FOTO BERSAMA— Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah berfoto bersama dengan manajemen Telkomsel serta ribuan peserta ”Run Jaman Now” di Jembatan Siti Nurbaya.

PADANG, METRO – Iven lari bareng dengan tema Run Jaman Now yang diselenggarakan Telkomsel berjalan sukses. Lebih dari 2.300 runners mengikuti kegiatan tersebut. Lari bareng ini dipusatkan di Area Jembatan Siti Nurbaya yang merupakan salah satu ikon objek wisata di kota Padang.

Pelaksanaan lari bareng dilakukan Minggu pagi (26/11) dengan melibatkan para komunitas lari, berbagai element masyarakat dan pelanggan Telkomsel. Tingginya animo masyarakat yang menjadikan lari sebagai gaya hidup sehat di Kota Padang dan sekitarnya mendorong banyaknya peserta mengikuti kegiatan Run Jaman Now Telkomsel tersebut.

General Manager Sales Regional Sumbagteng Ihsan mengatakan, Telkomsel mengajak masyarakat untuk senantiasa memiliki pola hidup sehat dengan memiliki hobi berlari yang hemat biaya dan menjadikan hidup lebih sehat, selain itu tinggi animo dari para runners di Padang karena lari telah menjadi bagian dari gaya hidup sehat masyarakat khususnya di daerah perkotaan.

”Sejalan dengan kebutuhan informasi yang dibutuhkan para runners yang aktif menggunakan smartphone dan berbagai macam aplikasi digital, Telkomsel juga menyediakan pilihan paket data yang akan menunjang lifestyle para runners dalam melakukan aktifitas larinya,” ungkap Ihsan.

Run Jaman Now Telkomsel ini memberikan wadah untuk senantiasa memiliki gaya hidup sehat, juga menjalin interaksi positif antar berbagai elemen masyarakat dan membangun semangat kebersamaan. Lewat kegiatan ini Telkomsel juga menegaskan pengalaman terbaik berkomunikasi dan mobile internet.

Tidak sekadar lari bareng, pada iven tersebut Telkomsel juga mengajak para runners untuk berexperiences menggunakan layanan digital Telkomsel, selain itu berbagai keramaian dan hiburan juga dihadirkan untuk menyemarakkan kegiatan yang lebih berwarna serta fun.

Run Jaman Now merupakan iven Fun Run 5K dengan konsep fun dan colour full yang pertama di Padang. Di kegiatan ini peserta akan dihibur oleh Dj dan berbagai kegembiraan untuk seluruh peserta. Pada event ini seluruh peserta berpeluang untuk mendapatkan hadiah jutaan rupiah, Smartphone 4G, iPhone 7, Garmin Smart Watch dan grand prize 1 Unit Motor Honda Scoopy.

Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah menyambut baik kegiatan lari yang dimulai pada Minggu pagi sekitar pukul 06.00 WIB itu. ”Kegiatan ini cukup positif. Karena bisa memadukan kegiatan bertema hidup sehat dengan hiburan, yang pastinya bisa menarik perhatian anak-anak muda,” katanya.

Melalui kegiatan ini, katanya, diharapkan sekaligus menjadi promosi daerah. Mengingat titik kegiatan dilakukan di salah satu ikon Padang, dan juga kegiatan tersebut akan berdampak baik bagi masyarakat Kota Padang karena keikutsertaannya dalam berolahraga. ”Ya mudah-mudahan kegiatan yang dilakukan Telkomsel ini berdampak juga pada Kota Padang, terutama di bidang olahraga,” tutupnya. (h)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional