Menu

Rumah Teroris Penyerang Mabes Polri Digeledah

  Dibaca : 468 kali
Rumah Teroris Penyerang Mabes Polri Digeledah
GARIS POLISI— Rumah terduga teroris yang menyerang Mabes Polri di Jalan Lapangan Tembak, Cibubur, Ciracas, Jakarta Timur telah dipasang garis polisi.

JAKARTA, METRO
Polres Metro Jakarta Timur memeriksa rumah yang diduga tempat tinggal teroris wanita yang menyerang Mabes Polri pada Rabu (31/3) sore. Rumah tersebut terletak di Jalan Lapangan Tembak, Cibubur, Ciracas, Jakarta Timur.

Dari pantauan wartawan di lokasi, terlihat petugas dari Polres Metro Jakarta Timur dengan senjata lengkap bersiaga di depan kediaman tersebut. Pada bagian depan rumah sudah dipasangi garis polisi. Hingga pukul 20.30 WIB, pihak kepolisian dan pemerintah setempat masih melakukan pemeriksaan.

Sementara, berdasarkan informasi yang dihimpun, identitas perempuan bersenjata terduga teroris yang menyerang Mabes Polri diketahui berinisial ZA, kelahiran Jakarta 14 September 1995, golongan darah O.

Perempuan berusia sekitar 25 tahun ini beralamat di salah satu gang di Jalan Lapangan Tembak Kelurahan Kelapa Dua Wetan, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur. Adapun status perempuan tersebut belum kawin. Anak bungsu dari tiga bersaudara ini diketahui merupakan pelajar/mahasiswa

Keluarga Datangi RS Kramat Jati
Anggota keluarga jenazah terduga pelaku teror di Mabes Polri, Jakarta Selatan, menyambangi Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Rabu (31/3) malam. Kehadiran pihak keluarga itu dikawal petugas kepolisian.

Dua anggota keluarga yang terdiri atas seorang pria dan perempuan usia paruh baya tampak tiba di ruang instalasi forensik RS Polri Kramat Jati sekitar pukul 19.40 WIB.

Keduanya langsung menuju bagian administrasi forensik RS Polri Kramat Jati untuk menjalani pendataan. Tampak pula Kapolsek Ciracas Komisaris Jupriono yang terlihat mendampingi kedua anggota keluarga jenazah terduga penyerang Mabes Polri.

Belum ada pernyataan ataupun komentar dari kedua orang kerabat terduga pelaku teror di Mabes Polri itu saat diberondong pertanyaan wartawan yang berada di RS Polri tersebut. (jpg)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional