Close

Rumah tak Layak Huni Diprioritaskan Baznas Padang­pariaman

BANTUAN— Asisten l Setdakab Padang Pariaman, Rudi Rahmad memberikan bantuan.

PDG.PARIAMAN, METRO–Pemerintah Daerah Ka­bupaten Padangpariaman melalui Badan Amil Zakat  Nasional (Baznas)  Padang­pariaman, kemarin, memberikan bantuan rumah layak huni kepada Zamri / Asnimar warga Korong Toboh Koto Panjang Nagari Toboh Gadang Barat Kecamatan Sintuk Toboh  Gadang, Kabupaten Padangpa­riaman. Bantuan rumah tidak layak huni ini yang diterima oleh warga sebagai upaya dalam me­ningkatkan kesejahteraan masyarakat terutama untuk tempat tinggal yang begitu memprihatinkan.

Bantuan yang diberikan berupa uang tunai sejumlah Rp.12.500.000 yang di serahkan langsung kepada penerima bantuan zakat oleh Asisten l Setdakab Padang Pariaman, Rudi Rahmad.

Pada saat penyerahan bantuan zakat tersebut turut hadir wali nagari Toboh Gadang Barat, Eko beserta perwakilan dari BAZNAS Kabupaten Pa­dangpariaman selaku pihak pengelola bantuan zakat.

Zamri/Asnimar adalah seorang petani dan buruh lepas yang tinggal di Korong Toboh Koto Panjang Kecamatan Sintoga dan hidup dengan 3 orang anak di rumah yang tidak layak huni yang dianggap sangat layak menerima bantuan dana rumah layak huni oleh BAZNAS.

“Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dengan baik oleh ba­pak dan ibuk (Zamri/Asnimar), ini adalah salah satu bentuk kepedulian peme­rintah daerah melalui BAZNAS untuk dapat membantu masyarakat yang kurang mampu,” ujar Rudi mengakhiri.(efa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top