Close

Rumah Tahfidz jadi Ladang Ilmu, Andri Warman: Tempat Mempelajari Ayat-ayat Suci Al Quran

RUMAH TAHFIDZ— Bupati Agam Andri Warman mengharapkan pembangunan rumah tahfidz bisa menjadi ladang ilmu bagi generasi muda untuk mempelajari ayat-ayat Al Quran.

AGAM, METRO–Bupati Agam Andri Warman  mengharapkan pembangunan rumah tahfidz bisa menjadi ladang ilmu bagi generasi muda untuk mempelajari dan memperdalam pemahaman tentang baca tulis ayat suci Al-Quran.

Hal itu disampaikan Bupati Agam saat peletakan batu pertama Pembangunan Rumah Tahfiz Aisyiyah Ranting Kayu Pasak sekaligus Tablik Akbar bersama keluarga besar Muhammadiyah di SDN 05 Kayu Pasak, Kampuang Tangah, Jorong Kampuang Tangah Timur, Nagari Salareh Aia Kecamatan Palembayan, Minggu (6/3).

“Semoga dengan banyaknya rumah-rumah tahfidz akan banyak melahirkan anak anak hafal Al Quran, selain meningkatkan minat membaca Al-Quran di Kabupaten Agam dan kita berharap anak-anak generasi muda kedepan memiliki akhlak budi pekerti yang baik,” jelas Andri.

Tambah Bupati, semoga peletakan batu pertama pembangunan rumah tahfidz Aisyiah bisa membantu Kabupaten Agam dalam mewujudkan Agam yang lebih Madani.

Selain itu bupati Agam menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Sek­jen MUI Pusat Dr H Amir­syah Tambunan yang telah memberikan tausiah dan pencerahannya pada aca­ra tersebut. Kegiatan yang disambut antusias warga Palembayan tersebut, juga dihadiri Sekretaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat Dr H Amir­syah Tambunan, Anggota DPRD Sumbar Hj Hartati, Anggota DPRD Agam Zulpardi SAg, Kasat Pol PP Dandi Pribadi, Camat Palembayan Sabirun SAp, Pim­pinan Daerah Mu­ham­ma­diyah Agam Muhzendra Yusuf SPdi. (pry)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top