Close

Rumah Sehat Genki untuk Kemaslahatan Umat

PENGOBATAN HERBAL— Rumah Sehat Genki yang dimotori Ichiro Hayasi, Dedy Maries dan Anwar Kesworo, membuka pengobatan herbal yang terletak di Komplek Perumahan IBS Permai II No A-1, Kelurahan Aiepacah, Kecamatan Kototangah.

AIEPACAH, METRO–Rumah Sehat Genki yang akan diperuntukkan untuk kemaslahatan umat begitulah motivasi Ichiro Hayasi, Dedy Maries dan Anwar Kesworo membuka pengobatan herbal yang terletak di Komplek Perumahan IBS Permai II No A-1, Kelurahan Aiepacah, Kecamatan Kototangah.

Ichiro yang merupakan keturunan asal Jepang ini menuturkan  bahwa se­bagai praktisi herbal me­ngungkapkan bahwa pe­nyakit lambung menjadi mendominasi pasien yang berobat belakangan ini.

“Saat ini banyak pasien yang datang mengalami gangguan lambung mena­hun dari berbagai kala­ngan  yang datang ke ru­mah sehat Genki. Alham­dulillah setiap pasien yang datang merasakan kelu­hannya berkurang,” kata Ichiro, Sabtu (25/9).

Ichiro menjelaskan, un­tuk obat komponen dan komposisi herbal yang di­pakai berasal rempah-rem­pah dan daun-daunan maupun umbi-umbian.

“Obat herbal yang di­cip­takan  merupakan sari inti dari rempah-rempah maupun daun-daunan yang diolah secara higienis diolah dengan tangan tidak menggunakan alat ber­jenis logam dikarenakan kalau menggunakan logam akan mengurangi khasiat dari resep herbal itu sen­diri,” katanya.

Di sisi lain, Ichiro meng­ungkapkan ide membuat klinik sehat Genki be­rang­kat dari ke­pedulian akan kesehatan umat. ”Inisiator berdiri Klinik Sehat Genki yang bermoto untuk ke­masla­hatan umat digagas oleh Dedy Maries yang akrab Taes yang juga per­nah merasakan keluhan di pe­rut atau lambung,” te­rangnya.

Ia menambahkan, di­sampaikan lagi klinik se­hat Genki  tidak mamatok bia­ya pada pengobatannya. “Untuk bisa terapi kita tidak mamatok harga silah­kan kasih seikhlasnya, dan obat yang kita berikan dijamin halal dan  telah teruji klinis­nya maupun khasiatnya. Silahkan da­tang ke Klinik Genki dan apa­bila pasien­nya tidak bisa atau me­mang perlu didatangi bisa juga meng­hubungi 0877-8013-4023,” sebutnya.

Sementara itu, Dedy Maries yang merupakan pelopor berdirinya Klinik Sehat Genki mengatakan, sebelumnya dirinya me­ngalami keluhan di lam­bung yang telah bertahun-tahun yang tak kunjung sembuh.

“Setelah saya rasakan resep obat yang dibuat oleh Ichiro dan Anwar Kes­woro saya merasakan efeknya yang sungguh sig­nifikan,” kata Pria yang akrab disapa Taes itu.

Taes yang merupakan pengusaha kayu itu me­ngatakan, selama dirinya telah lama mengkonsumsi obat kimian keluhan di pe­rut tidak hilang dan datang kembali

“Alhamdulillah setelah mencoba obat herbal ter­se­but rasa lega diperut­pun terasa. Maka dari itu, saya dedikasikan klinik Genki ini untuk membantu masya­rakat agar bisa sembuh dengan metode pengo­batan herbal,” se­butnya.

Ia menambahkan, Kli­nik Sehat Genki diperun­tukkan untuk semua kala­ngan dengan tujuan untuk membantun masyarakat yang mempunyai keluhan penyakit khususnya kelu­han lambung. (hen)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top